DOWNLOAD RPP,SILABUS,PROSEM,PROTA,KKM PJOK SMP KELAS 7 KURIKULUM 2013 REVISI 2019

kherysuryawan.id - Perangkat Pembelajaran Lengkap Penjasorkes Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2019-2020.
Sebagai seorang guru perangkat pembelajaran menjadi sebuah dokumen yang menjadi senjata dalam melakukan tugas mengajar, selain itu perangkat pembelajaran juga merupakan sebuah administrasi yang memang harus di siapkan serta di lengkapi oleh setiap guru mata pelajaran.

Banyak guru yang cuek dalam membuat perangkat pembelajaran sehingga ketika mereka akan di supervisi ataupun akan mengikuti suatu kegiatan yang mengharuskan untuk bisa menyiapkan perangkat pembelajaran maka terkadang guru merasa kebingungan dalam mencari apa yang harus di persiapkannya. Oleh sebab itulah penulis pada kesempatan ini memiliki keinginan untuk bisa berbagi perangkat pembelajaran lengkap untuk bidang study PJOK kelas 7 SMP  kurikulum 2013 revisi terbaru.

Adapun perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini merupakan perangkat pembelajaran yang umum dan sering di gunakan oleh guru-guru di seluruh indonesia. Apabila anda masih banyak mendapati kekeliruan ataupun kekurangan yang ada di dalam file yang akan saya bagikan tersebut maka hendaknya di perbaharui sehingga dapat menjadi lebih maksimal dan berkualitas.

Perangkat pembelajaran yang akan saya share pada kesempatan kali ini merupakan perangkat yang sering di cari-cari oleh banyak guru khususnya yang mengajar bidang study PJOK.
Perangkat pembelajaran PJOK ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang mengajar mata pelajaran tersebut  karena di dalam file tersebut semuanya telah lengkap dan telah terdiri dari semester 1 & 2. 
Untuk memudahkan anda dalam memiliki file perangkat pembelajaran tersebut maka saya telah memisahkannya sesuai dengan masing-masing jenis perangkat sesuai kebutuhan anda,
Berikut ini beberapa file perangkat pembelajaran yang dapat anda miliki di bawah ini.

  • Silabus PJOK kelas 7 (disini
  • RPP PJOK kelas 7 semester 1 (disini)
  • RPP PJOK kelas 7 semester 2 (disini)
  • Prota PJOK kelas 7 (disini)
  • Promes PJOK kelas 7 (disini)
  • KKM PJOK kelas 7 (disini
File di atas dapat anda miliki dengan mengunjungi postingan yang ada pada link yang telah saya sediakan di atas, Semoga perangkat pembelajaran PJOK yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik untuk keperluan bapak dan ibu guru yang sangat membutuhkannya.
Sekian yang dapat saya bagikan di kesempatan ini, kiranya apa yang anda dapatkan disini bisa menjadi berfaedah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel