PERANGKAT RPP,SILABUS,PROMES,PROTA IPA SMP KELAS 7 KURIKULUM 2013 EDISI REVISI 2020

kherysuryawan.id - Download Perangkat Pembelajaran IPA Terpadu Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2019/2020.
Perangkat pembelajaran RPP,SILABUS,PROTA,PROSEM,dan KKM merupakan perangkat yang sangat di butuhkan oleh guru dalam melengkapi dokumen perangkat disekolahnya masing-masing.
Bagi anda yang mengajar mata pelajaran IPA dan sedang mencari perangkat pembelajaran lengkap kelas 7 smp kurikulum 2013 edisi revisi terbaru 2019 maka tepat sudah kedatangan anda di postingan ini.
Perangkat yang telah saya bagikan tersebut adalah perangkat yang dapat di unduh secara gratis untuk dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.
Pada kesempatan ini kembali saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa RPP, program semester, program tahunan dan KKM untuk tingkat SMP khusus mata pelajaran IPA TERPADU kelas 7 kurikulum 2013 revisi 2019. File ini akan saya bagikan secara gratis dan dapat di edit dan di sesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing.

Perangkat pembelajaran IPA ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang mengajar mata pelajaran IPA terpadu karena di dalam file tersebut semuanya telah lengkap dan terdiri dari semester 1 dan semester 2.
Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :


  • Silabus IPA Terpadu kelas 7 (disini)
  • RPP IPA Terpadu kelas 7 (disini)
  • KKM IPA Terpadu kelas 7 (disini)
  • PROMES IPA Terpadu kelas 7 (disini)


  • PROTA IPA Terpadu kelas 7 (disini

  • Demikianlah yang dapat saya berikan pada kesempayan ini, Semoga perangkat yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel