RPP,SILABUS,PROTA,PROMES,KKM MATEMATIKA SMP K-13 KELAS 7 EDISI REVISI 2019

kherysuryawan.id- Perangkat Pembelajaran k13 Matematika Kelas vii Revisi 2019.
Bagi anda guru matematika maka kali ini saya akan membagikan perangkat lengkap matematika untuk kelas 7 dan berlaku untuk semester 1 dan semester 2.
Perangkat pembelajaran merupakan kebutuhan seorang guru yang wajib untuk di miliki. Perangkat pembelajaran yang sangat penting dan wajib dimiliki oleh seorang guru berupa silabus, program tahunan (PROTA), program semester (PROSEM), rencana pelaksanan pembelajaran (RPP), kriteria ketuntasan minimal (KKM).


Pada postingan sebelumnya saya telah memposting mengenai RPP smp gratis kurikulum 2013 revisi 2019 lengkap untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru dan juga silabus semua mata pelajaran dari semua tingkat untuk jenjang smp.
Perangkat yang telah saya bagikan tersebut merupakan perangkat yang dapat di unduh secara gratis agar dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.

Pada kesempatan kali ini kembali saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa RPP, program semester, program tahunan dan KKM untuk tingkat SMP khusus mata pelajaran MATEMATIKA. File ini akan saya bagikan secara gratis dan dapat di edit dan di sesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing.
Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :

  • RPP Matematika Kelas 7 ==> (Smster 1), (Smster 2)
  • SILABUS Matematika Kelas 7 Semester 1&2 (disini)
  • Prota Matematika Kelas 7 Semester 1&2 (disini)
  • KKM Matematika Kelas 7 Semester 1&2 (disini)
  • PROMES Matematika Kelas 7 Semester 1&2 (disini)
Semoga perangkat di yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.
Demikian yang dapat saya share pada kesempatan kali ini dan jangan lupa untuk menyampaikan tanggapan,kritikan dan saran tentang artikel maupun blog ini agar dengan masukan anda web atau blog ini dapat berkembang menjadi lebih baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel