SILABUS SMP K13 EDISI REVISI 2021 KELAS 7,8,DAN 9 SEMUA MAPEL

Kherysuryawan.id - Download Silabus Kelas 7,8,9 Semua Mata Pelajaran Kurikulum 2013 Revisi Terbaru.
Melalui blog ini, saya telah banyak membagikan perangkat pembelajaran kurikulum 2013 untuk edisi revisi Terbaru yang saat ini di gunakan oleh seluruh satuan pendidikan.
Berbicara mengenai perangkat pembelajaran , pada postingan saya sebelumnya saya telah banyak membagikan perangkat pembelajaran mulai dari perangkat pembelajaran revisi lama hingga perangkat pembelajaran revisi Terbaru.

Perangkat pembelajaran yang telah saya bagikan tersebut merupakan perangkat pembelajaran yang semuanya dapat di download dengan mudah dan tidak berbelit-belit serta dapat di dapatkan secara gratis.
berbagai jenis perangkat pembelajaran yang telah saya bagikan melalui blog kherysuryawan.id di antaranya yaitu perangkat pembelajaran untuk jenjang SD,SMP,SMA dan SMK.
Perangkat pembelajaran sangat di perlukan oleh seorang guru dalam melakukan kegiatan pembelajaran. Dengan membuat perangkat pembelajaran berarti seorang guru telah menyiapkan rencana yang nantinya akan dilaksanakan pada saat melakukan proses pembelajaran.
                                               
Perangkat pembelajaran yang harus di siapkan oleh seorang guru sebelum melakukan proses pembelajaran antara lain silabus,RPP,program semester,program tahunan,KKM, dan masih banyak lagi yang lainnya. Perangkat tersebut merupakan alat perang yang harus disiapkan oleh seorang guru agar pekerjaan dalam mengajar dapat berjalan dengan lancar.

Pada postingan sebelumnya saya juga sudah membagikan sebuah perangkat pembelajaran yaitu berupa RPP gratis kurikulum 2013 revisi terbaru yang juga sudah merupakan RPP hasil penyederhanaan dengan format 1 lembar di setiap pertemuannya dan juga lengkap semua mata pelajaran untuk jenjang SMP dan sudah merupakan RPP edisi revisi terbaru. Perangkat rpp tersebut sengaja saya bagikan secara gratis agar dapat dimiliki oleh siapapun yang membutuhkannya dan ternyata peminatnya sudah mencapai ribuan dalam mendownload rpp tersebut. Jika anda membutuhkannya maka anda dapat mencarinya dengan mudah melalui blog kherysuryawan.id

Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran seperti silabus lengkap versi terbaru untuk semua mata pelajaran pada kurikulum 2013 revisi maka bapak dan ibu guru dapat memperolehnya melalui postingan ini.
Baiklah sesuai dengan judul pada postingan ini saya pun akan membagikan silabus smp untuk kelas 7,8, dan 9 lengkap semua mata pelajaran yang juga merupakan silabus kurikulum 2013 edisi revisi.
Silabus sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru karena silabus merupakan suatu pedoman dalam pembuatan RPP .

Jika anda membutuhkan silabus versi revisi terbaru tersebut maka berikut ini saya bagikan secara gratis agar dapat digunakan sebagai acuan dalam pembuatan rpp dan sebagai pelengkap dalam perangkat pembelajaran.
Untuk dapat memiliki filenya silahkan klik judul silabus setiap mata pelajaran di bawah ini :
SILABUS SMP K13 EDISI REVISI TERBARU KELAS 7,8,DAN 9 SEMUA MAPEL

  • Silabus PAI & BP kelas 7,8,9 (disini)
  • Silabus agama kristen (kelas 7), (kelas 8), (kelas 9)
  • Silabus agama katholik (kelas 7), (kelas 8), (kelas 9)
  • Silabus agama hindu (disini)
  • Silabus agama budha (disini)
  • Silabus agama khonghucu (disini)
  • Silabus PPKN kelas 7,8,9 (disini)
  • Silabus bahasa indonesia kelas 7,8,9 (disini
  • Silabus bahasa inggris kelas 7,8,9 (disini)
  • Silabus matematika kelas 7,8,9 (disini
  • Silabus IPA Terpadu kelas 7,8,9 (disini)
  • Silabus IPS Terpadu kelas 7,8,9 (disini)
  • Silabus PJOK kelas 7,8,9 (disini)
  • Silabus seni budaya kelas 7,8,9 (disini)
  • Silabus Prakarya kelas 7,8,9 (disini)
  • Silabus Bimbingan Konseling kelas 7,8,9 (disini)
Seluruh file silabus kurikulum 2013 versi terbaru tersebut dapat anda miliki secara gratis dan semoga dapat menjadi bahan referensi dalam membuat perangkat pembelajaran yang lebih berkualitas.
Jangan lupa untuk membagikan file - file tersebut kepada siapapun yang sekiranya membutuhkannya.

Demikianlah yang dapat saya share atau bagikan pada postingan kali ini semoga dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya serta dapat bermanfaat bagi dunia pendidikan.
Terimakasih telah berkenan berpartisipasi pada postingan ini, semoga apa yang anda cari dapat anda temukan di sini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel