Silabus K13 Agama Katolik Kelas 9 SMP Revisi Terbaru


Kherysuryawan.id – silabus k13 terbaru Pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 9 SMP Semester 1 dan semester 2 edisi revisi terbaru tahun 2020.
Selamat berjumpa kembali pada blog Pendidikan yang lebih banyak membahas tentang info seputar perangkat pembelajaran bagi guru-guru Indonesia mulai dari perangkat pembelajaran SD, SMP hingga SMA/SMK.

Pada artikel kali ini saya hanya akan membahas mengenai perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran agama katolik dan budi pekerti kelas 9 SMP yang dapat di gunakan untuk keperluan guru yang mengajar mapel tersebut. Adapun perangkat pembelajaran yang akan saya berikan disini ialah silabus kurikulum 2013 terbaru Pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 9 SMP versi revisi terbaru. File silabus yang akan saya berikan ini adalah silabus terbaru yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan guru yang mengajar mata pelajaran tersebut.

Tidak banyak orang yang memiliki file silabus k13 terbaru untuk mata pelajaran agama katolik dan budi pekerti kelas 9 SMP, maka oleh sebab itulah saya akan berbagi untuk anda sekalian yang sekiranya membutuhkan file silabus terbaru ini. Jika anda juga memiliki rekan kerja yang mungkin juga membutuhkan file silabus mapel agama katolik kelas 9 SMP versi terbaru, maka anda dapat menyarankannya untuk melakukan pengunduhan melalui postingan ini, sebab disini saya akan membagikannya secara gratis.

Perlu anda ketahui juga bahwa pada postingan sebelumnya saya juga telah membagikan file silabus dengan mata pelajaran yang sama yaitu mapel agama katolik untuk kelas 7 dan kelas 8 revisi terbaru, dan jika mungkin anda juga membutuhkannya, maka anda dapat memiliki filenya dengan mengunjungi postingan terkait yang membahas mengenai masalah tersebut dan telah saya bagikan melalui blog kherysuryawan.id

Sebagai informasi bahwa di dalam file silabus terbaru mata pelajaran agama katolik kelas 9 yang akan saya bagikan disini terdiri dari materi semester 1 hingga materi semester 2 serta di dalamya memiliki beberapa kategori yang meliputi kompetensi dasar, materi pokok, alokasi waktu sumber belajar, jenis penilaian dan yang lainnya.
Bagi anda yang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama katolik dan budi pekerti di kelas 9 SMP namun belum memiliki file perangkat pembelajaran silabus mapel tersebut maka mellaui postingan ini anda bisa memilikinya dengan cukup mudah.

Baiklah untuk lebih jelasnya, bagi anda yang ingin mengambil file silabus k13 revisi terbaru pelajaran agama katolik dan budi pekerti kelas 9 SMP maka berikut ini file yang dapat anda ambil yang telah saya sediakan di bawah ini :
  • Silabus Terbaru Agama Katolik Kelas 9 (disini
  • Untuk Silabus Terbaru Agama Katolik Kelas 8 (disini)
  • Untuk Silabus Terbaru Agama Katolik Kelas 7 (disini)

Demikain informasi mengenai perangkat pembelajaran silabus kurikulum 2013 mata pelajaran Pendidikan agama katolik kelas 9 SMP revisi terbaru yang bisa saya bagikan, kiranya dapat bermanfaat bagi banyak guru khususnya yang mengajar mata pelajaran tersebut.
Sekian dan Terimakasih atas partisipasi anda dan telah berkenan berkunjung di postingan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel