Silabus Terbaru Pendidikan Agama Katolik Kelas 7 SMP Kurikulum 2013 Revisi


Kherysuryawan.id – Silabus k13 Pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 7 SMP semester 1 dan semester 2 revisi terbaru Tahun 2020.
Salam damai dan salam dalam kebersamaan.
Apakah anda seorang guru agama katolik dan sedang mengajar di kelas 7 SMP ???
Jika anda adalah seorang guru agama katolik dan anda pun di beri tugas mengajar di kelas 7 SMP maka melalui postingan ini saya ingin memberi informasi bahwa saya akan membagikan salah satu perangkat pembelajaran yang wajib untuk dimiliki oleh seorang guru agama katolik yang mengajar di kelas 7 SMP. Adapun perangkat pembelajaran yang akan saya berikan disini adalah silabus kurikulum 2013 agama katolik kelas 7 revisi terbaru.

Jika anda membutuhkan silabus Pendidikan agama katolik kelas 7 versi revisi terbaru, maka tepatlah anda mengunjungi postingan ini, sebab melalui postingan ini saya akan memberikan silabus yang sesuai dengan apa yang sedang anda butuhkan.
Seperti yang anda ketahui bahwa sebagai seorang guru anda tentunya harus dapat membuat dan menyiapkan perangkat pembelajaran yang bukan hanya di jadikan sebagai sebuah administrasi melainkan sebagai panduan begi guru dalam melakukan pembelajaran. Di dalam silabus telah terdapat bagian dari materi yang akan di ajarkan mulai dari semester 1 hingga semester 3.

Silabus akan sangat membantu guru dalam melakukan proses pembelajaran khususnya apabila guru akan membuat RPP maka disinilah peran silabus sangat penting sebagai dasar dalam pembuatan RPP. Perlu anda ketahui bahwa di dalam silabus k13 pendidikan agama katolik kelas 7 SMP ini telah memuat beberapa unsur penting di dalamnya antara lain meliputi jenis -jenis kompetensi dasar, materi pokok, kegiatab pembelajaran, jenis penilaian, alokasi waktu serta sumber belajar.

Ke enam komponen yang terdapat didalam silabus tersebut memberikan gambaran tentang hal -hal yang akan di pelajari serta dapat menjadi panduan dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya, seperti RPP dan masih banyak lagi yang lainnya.
Silabus ini sudah di sesuaikan dengan kurikulum 2013 revisi dan sudah langsung dapat anda gunakan untuk memenuhi keperluan anda dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah anda masing-masing.

Bagi anda yang sering merasa sulit untuk bisa mendapatkan perangkat pembelajaran silabus Pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 7 SMP atau mungkin anda telah memilikinya namun masih merupakan silabus versi lama, maka melalui artikel ini anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Anda juga dapat melakukan pengeditan pada file silabus yang akan saya bagikan ini, sebab file ini tersimpan dalam format word dan mudah untuk di edit sesuai kebutuhan.

Baiklah bagi anda yang membutuhkan silabus agama katolik dan budi pekerti kelas 7 lengkap edisi revisi terbaru, maka di bawah ini saya akan memberikan filenya untuk anda bisa mendapatkannya dengan mudah, adapun untuk bisa memiliki file silabus agama katolik kelas 7 revisi teraru ini anda hanya cukup mengklik judul silabus pada bagian ujung tempat file tersebut dapat di ambil.
Berikut ini file silabus yang telah saya siapkan di bawah ini :
  • Silabus k13 Revisi Agama Katolik Kelas 7 Terbaru (disini)
  • Silabus Terbaru agama katolik kelas 8 (disini
  • Untuk Silabus Terbaru Agama Katolik Kelas 9 (disini
Demikianlah postingan kali ini yang membahas tentang perangkat pembelajaran silabus k13 pendidikan agama katolik dan budi pekerti kelas 7 SMP versi terbaru, kiranya file yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat bagi guru yang memerlukannya.
Sekian dan Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel