SILABUS, RPP, KKM, PROTA, PROSEM PRAKARYA SMA K13 KELAS XII REVISI TERBARU

Kherysuryawan.id - Download Perangkat pembelajaran Prakarya Lengkap Kelas 12 SMA edisi revisi terbaru.
Pada kurikulum 2013, ada beberapa jenis mata pelajaran yang baru terdengar di telinga sebab pada saat kurikulum ktsp pelajaran tersebut tidak di masukkan sebagai mata pelajaran wajib. Salah satu mata pelajaran baru yang di ajarkan pada pembelajaran di kurikulum 2013 adalah mata pelajaran prakarya.
Mata pelajaran prakarya merupakan pelajaran yang baru di ajarkan saat menggunakan kurikulum 2013 dan masuk sebagai mata pelajaran wajib. pelajaran tersebut masuk dalam jenjang SMP dan jenjang SMA.

Hampir semua sekolah di indonesia kini sudah menggunakan kurikulum 2013 dimana kurikulum 2013 merupakan kurikulum pengembangan dari kurikulum ktsp dan akan di jadikan sebagai kurikulum nasional sebab akan di berlakukan secara menyeluruh di semua satuan pendidikan di seluruh wilayah indonesia.
Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai perangkat pembelajaran yang merupakan hal penting bagi seorang guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran sebelum melakukan proses pembelajaran di dalam kelas.

postingan saya sebelumnya telah membahas dan sekaligus membagikan perangkat pembelajaran gratis kurikulum 2013 versi edisi terbaru untuk kelas X dan kelas XI SMA yang mana perangkat yang telah saya bagikan tersebut sudah lengkap dan bisa di gunakan sebagai pedoman dan referensi pembanding dengan RPP lainnya.
Pada kesempatan ini kembali saya sebagai penulis akan membagikan perangkat pembelajaran gratis khusus untuk mata pelajaran Prakarya k13 kelas 12 SMA yang sudah merupakan edisi revisi terbaru dan dilebgkapi dengan beberapa jenis perangkat pembelajaran penting yang wajib di miliki oleh seorang guru.

Perangkat prakarya k13 kelas 12 SMA ini dapat anda miliki secara gratis dan sudah merupakan hasil revisi terbaru sehingga dapat di gunakan dalam membantu anda di dalam proses pembelajaran.
Pada perangkat pembelajaran prakarya kelas XII SMA kurikulum 2013 yang akan saya bagikan ini sudah lengkap dan telah memuat seluruh aspek dalam materi prakarya k13 kelas 12 SMA, diantaranya yaitu : aspek budidaya, aspek kerajinan, aspek pengolahan dan aspek rekayasa.
ke empat aspek tersebut telah tertuang dalam perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan di bawah ini.

  • Silabus Prakarya kelas 12 (disini)
  • RPP Prakarya kelas 12 semester 1 (disini
  • RPP Prakarya kelas 12 semester 2 (disini)
  • Prota aspek kerajinan (disini)
  • Prota aspek pengolahan (disini)
  • Prota aspek budidaya (disini)
  • Prota aspek rekayasa (disini)
  • Program Semester Prakarya Semua Aspek (DISINI)
  • KKM Prakarya Semua Aspek (DISINI)

Dengan adanya file-file tersebut kiranya dapat membantu bapak dan ibu guru yang membutuhkan file perangkat pembelajaran untuk mapel prakarya kelas 12 dan semoga perangkat tersebut dapat selalu di perbaharui dan dapat di jadikan semakin sederhana sehingga dapat menjadi sesuatu yang lebih baik dan lebih bermanfaat.

Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel