Kumpulan Bank Soal Jenjang SMP SMA

Kherysuryawan.id – Soal dan pembahasan untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa inggris, matematika, sosiologi, sejarah, geografi, fisika, biologi, fisika, ekonomi dan lainnya.

Sahabat pendidikan melalui postingan ini saya akan membagikan 2 buah file yang mana file yang akan saya bagikan tersebut merupakan file kumpulan soal-soal yang telah di lengkapi dengan pembahasannya.

 


2 file soal lengkap dengan pembahasan yang akan saya bagikan melalui postingan ini bisa dimanfaatkan baik oleh guru maupun oleh para siswa yang akan menggunakannya sebagai bahan pembelajaran. Bagi para guru yang akan membuat soal untuk ulangan harian, ulangan tengah semester atau ujian sekolah maka bisa memanfaatkan soal-soal ini sebagai bahan referensi dalam membuat soal-soal ulangan maupun ujian.

 

Adapun file soal yang telah di lengkapi dengan jawaban ini yakni tersimpan dalam format word sehingga sangat mudah untuk digunakan oleh para guru maupun siswa yang akan menggunakannya. Sajian soal-soal yang ada pada file yang akan saya bagikan ini terdiri atas beberapa mata pelajaran yang diantaranya yakni mata pelajaran Bahasa Indonesia, matematika, Bahasa inggris, sejarah biologi dan lain sebagainya.

 

Tujuan dari kherysuryawan.id membagikan file soal lengkap dengan pembahasan ini ialah untuk bisa membantu para guru dan juga peserta didik yang membutuhkan referensi bank soal. Dengan adanya soal yang semakin banyak dan bervariasi maka tentunya akan semakin memudahkan para guru dan siswa yang akan melakukan pembelajaran.

 

Adapun jenis soal yang disajikan pada postingan ini meliputi beberapa level kognitif diantaranya ada soal tipe MOTS, soal type LOTS, soal Type HOTS. Bagi anda yang mugkin saat ini sedang mencari contoh soal latihan tipe Lots, Mots dan Hots maka kiranya bisa mendapatkannya melalui file yang akan saya bagikan pada kesempatan ini.

 

Di setiap soal yang disajikan pada file yang akan saya bagikan ini semuanya telah dilengkapi dengan kunci jawaban serta pembahasannya sehingga bagi para pelajara dan guru yang akan menggunakannya sebagai bahan belajar maka akan sangat mudah dalam mempelajarinya. Tentunya dengan adanya pembahasan dari soal yang disajikan maka akan memudahkan siapapun yang akan menggunakannya dalam proses pembelajaran.

 

Sahabat pendidikan kumpulan soal yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini terdiri atas 2 file dan soal-soal yang disajian di setiap file tentunya berbeda-beda. Nah bagi anda yang ingin memiliki salah satu dari file kumpulan soal tersebut atau bahkan mungkin ingin memiliki semuanya maka anda bisa mengunduhnya secara gratis.

 

Untuk file soal yang telah di lengkapi dengan kunci jawaban pada file pertama merupakan kumpulan soal paket 1 sedangkan untuk file soal yang telah di lengkapi dengan kunci jawaban pada file kedua merupakan kumpulan soal paket 2 dan semua filenya tersimpan dalam format MS Word. Bagi anda yang akan mencopy atau akan melakukan pengeditan pada file soal maka anda bisa melakukannya dengan mudah sesuai keinginan.

 

Baiklah bagi anda yang ingin memiliki kumpulan soal-soal lengkap dengan kunci jawaban untuk beberapa mata pelajaran mulai dari jenjang SMP hingga SMA, maka berikut ini filenya yang bisa saya bagikan di bawah ini.

 


Setelah anda mendownload kumpulan soal-soal yang telah dilengkapi dengan kunci jawaban tersebut maka kiranya bisa membantu anda dalam belajar dan berlatih mengerjakan soal-soal lainnya yang sesuai dan semoga postingan ini senantiasa bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

Sekian dan Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel