Soal & Jawaban PAS Informatika Kelas 11 Semester 1

Kherysuryawan.id – Download soal dan kunci jawaban PAS informatika kelas 11 SMA semester 1.

Halo sahabat kherysuryawan, selamat bertemu kembali di website pendidikan ini. Oh ya sesuai judul pada postingan ini maka disini admin akan membagikan file soal PAS informatika kelas 11 SMA semester 1.

 


Pada postingan sebelumnya admin juga telah membagikan file soal PAS untuk mata pelajaran lainnya sehingga untuk bisa melengkapinya maka admin akan selalu mengupate agar bisa membagikan file soal penilaian akhir semester untuk semua mata pelajaran yang sekiranya akan di butuhkan baik oleh siswa maupun oleh guru.

 

Khusus untuk postingan kali ini maka disini admin hanya akan membagikan soal PAS informatika kelas 11 SMA semester 1. Seperti kita ketahui bahwa mata pelajaran informatika merupakan salah satu mata pelajaran wajib yang nantinya akan di pelajari di sekolah jenjang SMA.

 

Salah satu penilaian yang sangat penting bagi siswa ialah penilaian akhir semester (PAS). Penilaian akhir semester merupakan penilaian akhir yang menjadi penentu ketuntasan belajar siswa selama satu semester. Nantinya sekolah akan melaksanakan penilaian akhir semester sebanyak 2 kali dalam satu tahun yakni di semester 1 dan di semester 2.

 

Sebagai informasi bahwa File soal PAS Informatika kelas 11 SMA semester 1 yang akan admin bagikan ini sudah dilengkapi juga dengan kunci jawabannya sehingga akan sangat memudahkan bagi siswa yang akan menggunakannya sebagai bahan latihan mengerjakan soal-soal informatika.

 

Adapun jenis soal yang di sajikan pada file yang akan admin bagikan ini adalah soal bentuk pilihan ganda. Seluruh soal juga telah di sediakan kunci jawabannya. Selain itu format soal yang di gunakan yaitu dalam bentuk word sehingga dapat di edit dan di perbaharui sesuai kebutuhan masing-masing yang akan menggunakannya.

 

Siswa akan dapat mengerjakan soal-soal ulangan semester dengan baik jika banyak belajar dan berlatih mengerjakan soal-soal sesuai materi yang telah di pelajari di sekolah. Olehnya itu admin sengaja membagikan file soal dan kunci jawaban PAS informatika kelas 11 SMA ini dengan tujuan agar bisa membantu siswa yang akan menggunakannya sebagai bahan latihan menghadapi pelaksanaan ulangan semester.

 

Mendekati pelaksanaan ulangan semester pada semester 1 ini mungkin masih ada guru yang juga belum sempat untuk membuat soal ulangan semester sehingga dengan admin membagikan file soal PAS informatika kelas 11 semester 1 ini maka kiranya bisa membantu bapak/ibu guru yang mengajar mata pelajaran informatika untuk bisa memiliki referensi dalam membuat soal ulangan semester pada mata pelajaran informatika.

 

Baiklah bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan soal PAS informatika kelas 11 SMA semester 1 yang juga telah di lengkapi dengan kunci jawabannya, maka silahkan anda dapatkan filenya di bawah ini :

 

  • Soal & Jawaban PAS Informatika Kelas 11 Semester 1 (DISINI)


Demikianlah yang dapat admin berikan pada kesempatan kali ini, semoga file soal dan jawaban Informatika kelas 11 semester 1 yang telah di bagikan diatas dapat bermanfaat bagi siswa sebagai bahan latihan dan belajar serta bermanfaat bagi guru sebagai referensi bank soal dalam membuat soal-soal untuk ulangan semester pada mata pelajaran informatika.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel