Buku Guru & Siswa Pendidikan Agama Hindu Kelas 2 SD Kurikulum Merdeka

Kherysuryawan.id – Download Buku Guru Pendidikan Agama Hindu dan budi Pekerti Kelas 2 SD Kurikulum Merdeka dan Buku Siswa Pendidikan Agama Hindu dan budi Pekerti Kelas 2 SD Kurikulum Merdeka.

Halo sahabat kherysuryawan, selamat berjumpa kembali di website pendidikan. Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi file pendidikan yaitu file buku teks pelajaran untuk versi kurikulum merdeka. Adapun jenis buku teks pelajaran kurikulum merdeka yang akan admin bagikan yaitu berupa buku guru pendidikan agama Hindu dan budi pekerti Kelas 2 SD Kurikulum Merdeka serta buku siswa pendidikan agama Hindu dan budi pekerti Kelas 2 SD kurikulum merdeka.

 


Buku pelajaran pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti untuk siswa tingkat Sekolah Dasar Kelas II ini, disusun berdasakan penyederhanaan kurikulum yang mengacu pada Capaian Pembelajaran 2020 dengan memperhatikan tingkat Fasenya. Buku pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti ini disusun berdasarkan kompetensi pemahaman dalam menciptakan pembelajaran yang aktif, kreaktif, inovatif dan menyenangkan. Pembelajaran Pendidikan agama Hindu dan Budi Pekerti selain untuk memperdalam nilai-nilai agama Hindu juga diharapkan mampu membentuk dan penguatan karakter anak bangsa yang dilandasi nilai-nilai Pancasila.

 

Buku pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti kelas II ini terdiri dari 4 (empat) Capaian Pembelajaran yang disusun menjadi 4 bab, Bab 1 Tokoh-tokoh yang patut diteladani dalam Mahabharata, Bab 2 Hyang Widhi Wasa sebagai sumber hidup, Bab 3 Orang Suci Agama Hindu dan Bab 4 Sarana persembahyangan. Masing-masing Bab diuraikan ke dalam subbab dengan kegiatan pembelajaran berbasis aktivitas berorientasi pada siswa. Buku Siswa ini dilengkapi dengan gambar-gambar yang menarik sesuai dengan tingkat umur siswa, untuk memotivasi siswa dalam melakukan aktivitas pembelajaran. Gambar-gambar merupakan media yang sangat menarik dalam mendukung tercapainya proses pembelajaran di tingkat kelas rendah, khususnya di kelas II Sekolah Dasar.

 

Buku guru dan buku siswa sangat penting untuk di miliki oleh pendidik dan peserta didik dalam melaksanakan proses belajar mengajar di sekolah. Buku guru menjadi buku petunjuk sekaligus buku panduan bagi guru dalam melakukan persiapan mengajar sedangkan buku siswa merupakan buku pedoman bagi siswa saat akan melakukan aktivitas pembelajaran di kelas/sekolah.

 

Berbicara seputar pendidikan agama kristem khususnya di jenjang Sekolah Dasar (SD) maka disini admin akan membagikan buku teks pelajaran Pendidikan Agama Hindu dan budi Pekerti Kelas 2 SD Kurikulum Merdeka yaitu berupa buku Guru Pendidikan Agama Hindu dan budi Pekerti Kelas 2 SD Kurikulum Merdeka dan juga buku Siswa Pendidikan Agama Hindu dan budi Pekerti Kelas 2 SD Kurikulum Merdeka. Buku teks pelajajaran pendidikan agama Hindu Kelas 2 SD kurikulum merdeka ini dapat digunakan pada pembelajaran di sekolah yang telah menerapkan kurikulum merdeka.

 

Didalam buku teks pelajaran juga telah memuat beberapa tujuan pembelajaran yang nantinya akan di capai oleh peserta didik selama melakukan pembelajaran. Buku teks pelajaran akan menjadi sumber belajar yang sangat berperan penting dalam kelancaran proses belajar mengajar di sekolah.

 

Nah, bagi anda yang disekolahnya telah menggunakan kurikulum merdeka, dan sedang membutuhkan buku teks pelajaran Pendidikan Agama Hindu dan budi Pekerti Kelas 2 SD Kurikulum Merdeka yakni berupa buku guru dan buku siswa Pendidikan Agama Hindu dan budi Pekerti Kelas 2 SD Kurikulum Merdeka, maka anda bisa mendapatkannya melalui artikel ini.

 

Disini admin kherysuryawan akan membagikan file buku guru Pendidikan Agama Hindu dan budi Pekerti Kelas 2 SD Kurikulum Merdeka dan buku siswa Pendidikan Agama Hindu dan budi Pekerti Kelas 2 SD Kurikulum Merdeka yang mana file buku teks pelajaran tersebut tersimpan dalam format PDF sehingga dapat digunakan dengan mudah bagi guru dan siswa yang akan menggunakannya sebagai sumber belajar baik untuk belajar di sekolah maupun untuk belajar di rumah masing-masing.

 

Baiklah bagi bapak/ibu guru dan juga siswa yang ingin mendapatkan file buku Guru dan buku Siswa Pendidikan Agama Hindu dan budi Pekerti Kelas 2 SD Kurikulum Merdeka, maka silahkan anda miliki filenya di bawah ini :

 

  • Buku Guru Pendidikan Agama Hindu dan budi Pekerti Kelas 2 SD Kurikulum Merdeka (DISINI)
  • Buku Siswa Pendidikan Agama Hindu dan budi Pekerti Kelas 2 SD Kurikulum Merdeka (DISINI)
  • Materi Pelajaran Pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti Kelas 2 SD Semester 1&2 Kurikulum Merdeka (DISINI)

 

Demikianlah informasi tentang Buku Guru dan Buku Siswa untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Hindu dan budi Pekerti Kelas 2 SD Kurikulum Merdeka yang bisa admin bagikan di kesempatan kali ini, semoga file yang telah di bagikan tersebut bisa bermanfaat bagi guru dan siswa yang sedang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel