Soal & Jawaban Sumatif Matematika Kelas 11 Semester 1 Kurikulum Merdeka

Kherysuryawan.id – Soal Asesmen Sumatif Akhir Semester Matematika Kelas 11 SMA/SMK Semester 1 Kurikulum Merdeka.

Halo sahabat kherysuryawan, saya ucapkan selamat berjumpa kembali di website pendidikan ini. Pada kesempatan kali ini admin akan kembali berbagi file pendidikan yang mana disini admin akan memberikan file yang berisikan kumpulan soal-soal matematika untuk Kelas 11 kurikulum merdeka.

 


Apabila di sekolah anda sudah menggunakan kurikulum merdeka dan anda sedang membutuhkan file kumpulan soal untuk persiapan menghadapi ujian atau ulangan sumatif maka anda bisa mendapatkan filenya pada artikel ini.

 

Disini admin hanya akan memberikan contoh soal sumatif untuk mata pelajaran matematika Kelas 11 semester 1 kurikulum merdeka, kiranya melalui file soal ini anda bisa terbantu sehingga saat akan melaksanakan ujian atau ulangan sumatif maka anda telah memiliki persiapan yang baik.

 

Dalam belajar matematika, kita hendaknya memang harus banyak berlatih dan belajar sebab matematika lebih identik dengan soal perhitungan. Anda akan mahir dalam mengerjakan soal matematika apabila anda sering berlatih mengerjakan soal-soal yang sesuai dengan materi yang telah di pelajari di sekolah.

 

Untuk mengetahui kompetensi siswa dalam melakukan pembelajaran maka sekolah akan melaksanakan sebuah evaluasi atau penilaian dalam bentuk tes/ulangan/ujian. Kita ketahui bahwa di setiap akhir semester sekolah akan melaksanakan yang namanya Penilaian Akhir Semester (PAS) atau yang dalam kurikulum merdeka di sebut Asesmen Sumatif Akhir Semester (ASAS).

 

Asesmen Sumatif Akhir Semester (ASAS) merupakan salah satu penilaian yang sangat penting bagi siswa maka olehnya itu siswa harus dapat mempersiapkan diri dengan baik agar bisa mendapatkan nilai terbaik saat mengikuti pelaksanaan Asesmen Sumatif Akhir Semester (ASAS).

 

Berbicara mengenai Asesmen Sumatif Akhir Semester (ASAS), maka di kesempatan ini admin akan membagikan kumpulan soal Asesmen Sumatif Akhir Semester (ASAS) untuk mata pelajaran matematika Kelas 11 SMA/SMK semester 1 kurikulum merdeka.

 

Adapun materi yang akan di pelajari pada mata pelajaran matematika di Kelas 11 SMA/SMK semester 1 kurikulum merdeka yaitu sebagai berikut :

 

Bab 1 Komposisi Fungsi dan Fungsi Invers

A. Fungsi

1. Fungsi dan Bukan Fungsi

2. Domain, Kodomain, dan Range

B. Komposisi Fungsi

1. Penjumlahan dan Pengurangan Fungsi

2. Perkalian dan Pembagian Fungsi

3. Komposisi Fungsi

C. Fungsi Invers

1. Fungsi Injektif, Surjektif, dan Bijektif


Bab 2 Lingkaran

A. Lingkaran dan Busur Lingkaran

B. Lingkaran dan Garis Singgung

C. Lingkaran dan Tali Busur


Melalui kesempatan ini admin akan mencoba untuk berbagi soal-soal Asesmen Sumatif Akhir Semester (ASAS) untuk mata pelajaran matematika Kelas 11 SMA/SMK semester 1 kurikulum merdeka yang telah di sesuaikan dengan materi yang akan di pelajari di Kelas 11.

 

Soal-soal Asesmen Sumatif Akhir Semester (ASAS) matematika Kelas 11 semester 1 kurikulum merdeka yang akan admin bagikan ini telah di lengkapi dengan kunci jawaban maupun pembahasannya. Namun jika masih di dapati kunci jawaban yang dianggap kurang tepat maka mohon di lakukan koreksi dan perbaikan pada file yang akan di bagikan di artikel ini.

 

Oh ya kumpulan file soal dan jawaban Asesmen Sumatif Akhir Semester (ASAS) matematika Kelas 11 SMA/SMK semester 1 kurikulum merdeka yang akan admin bagikan pada postingan ini telah disiapkan dalam format word sehingga akan sangat mudah untuk didapatkan dan andapun dapat melakukan pengeditan sesuai kebutuhan masing-masing.

 

Baiklah bagi anda yang ingin mendapatkan file yang berisikan kumpulan soal dan jawaban Asesmen Sumatif Akhir Semester (ASAS) matematika Kelas 11 SMA/SMK semester 1 kurikulum merdeka, maka silahkan dapatkan filenya di bawah ini :

 

  • Soal & Jawaban Sumatif Akhir Semester Matematika Kelas 11 Semester 1 Kurikulum Merdeka - (DISINI)

 

Demikianlah informasi mengenai Kumpulan Soal Asesmen Sumatif Akhir Semester untuk mata pelajaran Matematika Kelas 11 SMA/SMK Semester 1 Kurikulum Merdeka yang bisa admin berikan dan bagikan pada kesempatan ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi salah satu referensi belajar Matematika yang bermanfaat khususnya bagi siswa dalam persiapan menghadapi ujian/ulangan akhir semester pada pembelajaran matematika di kurikulum merdeka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel