Buku Guru dan Buku Siswa PPKN Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2018

Kherysuryawan.id - Download Buku Siswa dan Buku Guru PPKN Kelas 9 SMP Semester 1 dan semester 2 kurikulum 2013.
Salam Pendidikan,
Pada kesempatan kali ini kembali lagi saya akan memberikan sebuah file penting bagi guru dan siswa khususnya yang belajar dan mengajar di kelas 9 SMP. File yang akan saya bagikan yaitu berupa file buku guru dan file buku siswa untuk mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan kewarganegaraan kurikulum 2013 revisi 2018.


Buku guru dan buku siswa mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan kewarganegaraan(PPKN) kurikulum 2013 revisi 2018 yang akan saya bagikan melalui postingan ini merupakan buku versi terbaru yang digunakan bagi sekolah yang telah menggunakan kurikulum 2013.
Seperti yang terjadi pada saat ini dimana semua sekolah telah menggunakan kurikulum 2013 maka tentunya sekolah akan sangat memerlukan buku kurikulum 2013 khususnya revisi terbaru untuk dapat di gunakan dalam menunjang proses pembelajaran.
Meskipun saat ini di setiap sekolah sudah menganggarkan pembelian buku kurikulum 2013 namun pada kenyataannya masih juga banyak sekolah yang belum memiliki kelengkapan buku kurikulum 2013 baik buku guru maupun buku siswa padahal buku merupakan suatu sarana yang sangat penting yang dapat menunjang kelancaran proses pembelajaran di sekolah.

File buku guru dan buku siswa Pendidikan Pancasila dan kewarganegaraan (PPKN) kurikulum 2013 revisi 2018 yang akan saya bagikan ini sengaja saya berikan untuk dapat membantu guru dan juga siswa dalam melakukan kegiatan pembelajaran di kelas jika di sekolahnya belum memiliki buku guru dan buku siswa Pendidikan Pancasila dan kewarganegaraan kurikulum 2013 revisi 2018.

Bagi seorang guru memiliki File buku guru dan buku siswa khususnya yang mengajar mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan kewarganegaraan (PPKN) kurikulum 2013 pastinya akan sangat memerlukan file buku tersebut sebab guru zaman sekarang ini di tuntut untuk bisa menggunakan pembelajaran berbasis teknologi sehingga dengan memiliki File buku guru dan buku siswa Pendidikan Pancasila dan kewarganegaraan (PPKN) kurikulum 2013 revisi 2018 maka guru yang akan mengajar dapat memanfaatkan file tersebut yang nantinya dapat di buka menggunakan HP android maupun melalui komputer sehingga hal tersebut akan sangat membantu guru dalam melakukan kegiatan mengajar.

Bagi anda yang merupakan guru di kelas IX dan mengajar mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan kewarganegaraan (PPKN) serta anda belum memiliki sebuah File buku guru dan buku siswa Pendidikan Pancasila dan kewarganegaraan (PPKN) kurikulum 2013 revisi 2018 maka melalui postingan ini anda dapat memilikinya secara gratis.

File buku guru dan buku siswa Pendidikan Pancasila dan kewarganegaraan (PPKN) kurikulum 2013 revisi 2018 yang saya bagikan ini merupakan file buku kurikulum 2013 yang saya peroleh dari link buku kemendikbud dan saya bagikan melalui postingan ini untuk memudahkan bapak dan ibu guru yang akan membutuhkan file buku k13 ini.

Baiklah bagi anda yang ingin memiliki File buku guru dan buku siswa Pendidikan Pancasila dan kewarganegaraan (PPKN) kurikulum 2013 revisi 2018 ini, maka silahkan anda download filenya melalui link download yang saya berikan di bawah ini:

  • Buku guru PPKN kelas 9 revisi 2018 (disini)
  • Buku siswa PPKN kelas 9 revisi 2018 (disini)

Demikianlah postingan yang dapat saya buat pada kesempatan kali ini, semoga File buku guru dan buku siswa Pendidikan Pancasila dan kewarganegaraan (PPKN) kurikulum 2013 revisi 2018 yang telah saya bagikan melalui postingan ini dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu guru yang sedang membutuhkannya dan semoga File buku guru dan buku siswa Pendidikan Pancasila dan kewarganegaraan (PPKN) kurikulum 2013 revisi 2018 tersebut dapat membantu anda dalam melakukan aktivitas belajar mengajar di sekolah masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel