Buku Siswa dan Buku Guru PJOK Kelas 9 Revisi 2018 Terbaru

Kherysuryawan.id – Buku Guru k13 penjaskes kelas 9 revisi 2018 dan buku siswa penjaskes kelas 9 revisi 2018.
Dalam kurikulum 2013 pembelajaran di tuntut untuk lebih kreatif dan inovatif serta berkarakter. Untuk bisa melakukan proses pembelajaran yang baik maka guru dan siswa perlu untuk memiliki sarana penunjang yang membantu dalam kelancaran belajar mengajar.


Salah satu sarana pembelajaran yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru dan siswa dalam melakukan aktivitas pembelajaran yaitu memiliki buku paket atau buku pegangan guru bagi seorang guru dan buku pegangan siswa bagi seorang siswa.
Pada kurikulum 2013 untuk buku pegangan guru di sebut sebagai buku guru sedangkan untuk buku pegangan siswa di sebut sebagai buku siswa.


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan file buku guru dan juga buku siswa lengkap untuk mata pelajaran Pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan (PJOK) yang dapat digunakan pada pembelajaran di kelas 9 SMP. File buku k13 ini dapat anda miliki secara gratis dan juga dapat digunakan dalam membantu aktivitas belajar di rumah maupun di sekolah.

Sebelum saya membagikan buku guru dan buku siswa penjaskes kelas 9 revisi 2018 ini pada postingan sebelumnya saya pun telah membagikan buku paket pembelajaran baik buku guru maupun buku siswa untuk mata pelajaran lainnya di kelas 9. Perlu untuk d ketahui bahwa buku k13 penjaskes revisi 2018 ini merupakan buku keluaran terbaru yang saat ini digunakan oleh semua sekolah pada pembelajaran kurikulum 2013.

Buku guru dan buku siswa PJOK kelas 9 revisi 2018 ini saya berikan dalam bentuk file dan dalam format PDF sehingga bagi anda yang ingin mendownloadnya maka anda bisa membuka dan menggunakannya baik melalui smartphone/HP dan juga dapat dibuka melalui laptop/computer. Dengan adanya file buku k13 penjaskes kelas 9 revisi terbaru ini maka tentunya akan sangat membantu guru dan siswa untuk menggunakannya dimanapun berada sebab dapat tersimpan dakam HP dan laptop sehingga bisa di bawa kemanpun.

Apabila seorang guru akan melakukan pembelajaran dengan menggunakan computer serta infokus/proyektor maka tentunya seorang guru juga sangat membutuhkan file buku k13 maka oleh sebab itu selain memiliki buku secara fisik maka memiliki buku dalam bentuk file juga sangat penting terutama ketika akan belajar melalui media computer.

Bagi anda bapak dan ibu guru serta siswa dan siswi yang membutuhkan buku guru dan juga buku siswa PJOK kelas 9 revisi 2018, maka pada postingan ini saya akan memberikannya secara gratis kepada anda sekalian dan berikut ini file yang bisa anda miliki di bawah ini :

  1. Buku Guru PJOK Kelas 9 Revisi 2018 (Disini)  
  2. Buku Siswa PJOK Kelas 9 Revisi 2018 (Disini)

Demikianlah file buku siswa dan buku guru Pendidikan jasmani dan kesehatan (Penjaskes) untuk kelas 9 kurikulum 2013 revisi 2018 yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga apa ynag bisa saya berikan dan informasikan ini dapat bermanfaat bagi dunia Pendidikan khususnya bagi guru dan siswa.
Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel