Download Kartu Peserta MPLS Tahun 2023/2024

Kherysuryawan.id – Contoh Kartu Peserta MPLS bagi para siswa baru yang akan melaksanakan kegiatan pada masa pengenalan lingkungan sekolah.

Sahabat Pendidikan, dalam pelaksanaan penerimaan peserta didik baru (PPDB) di setiap jenjang satuan Pendidikan tentunya hal penting yang harus di persiapkan ialah melakukan tes kelayakan bagi para peserta siswa baru agar bisa menentukan siapa-siapa saja yang berhak untuk ikut ketahapan selanjutnya yaitu masuk ke tahap masa pengenalan lingkungan sekolah.

 


Dalam melakukan kegitan dimasa pengenalan lingkungan sekolah bagi para peserta didik baru maka dapat di sesuaikan dengan keadaan atau kondisi yang saat ini terjadi. Seperti kita ketahui bahwa saat ini adalah masa pendemi sehingga banyak sekolah yang melakukan kegiatan PPDB secara online dan juga melakukan kegiatan MPLS secara daring maupun luring.

 

Meskipun dampak pandemic tidak membuat semua sekolah harus bekerja secara online sehingga masih banyak juga sekolah yang melakukan kegiatan MPLS secara langsung di sekolah masing-masing. Salah satu persiapan penting yang harus dipersiapkan oleh seorang panitia MPLS ialah menyiapkan materi MPLS dan juga menyiapkan kartu tanda peserta MPLS bagi para peserta didik baru.

 

Pada postingan saya sebelumnya saya telah membagikan materi MPLS baik materi MPLS yang bisa digunakan di masa sebelum pandemic hingga materi MPLS dimasa pandemic, bagi anda yang membutuhkannya, maka anda bisa mendapatkan file materi lengkap MPLS pada postingan saya sebelumnya.

 

Nah, di ksesempatan kali ini saya akan kembali membagikan salah satu persyaratan penting dalam kegiatan MPLS yaitu kartu peserta MPLS bagi siswa baru atau kartu pengenal atau id card MPLS. Untuk memudahkan pelaksanaan MPLS maka tentunya panitia harus bisa membuatkab kartu peserta MPLS yang mana di dalam kartu tersebut nantinya tersimpan atau berisi data -data siswa baru sehingga memudahkan panitia dan juga peserta lainnya untuk mengenali setiap siswa baru.

 

Setelah kartu peserta didik baru untuk kegiatan MPLS dibuat maka nantinya kartu MPLS tersebut dapat di pasang di bagian baju depan tepatnya diatas kantong baju depan siswa untuk bisa memudahkan para peserta lainnya agar bisa saling mengenali satu dengan yang lainnya. Minimal dalam setiap kartu MPLS siswa berisikan nama dan asal sekolah masing-masing peserta didik baru.

 

Jika anda adalah seorang panitia MPLS dan sedang kesulitan mendapatkan format kartu peserta MPLS bagi siswa maka melalui postingan ini anda bisa mendapatkannya dengan mudah dan gratis sebab melalui postingan ini saya akan membagikannya untuk anda yang membutuhkannya. Kartu peserta MPLS bagi peserta didik baru yang akan saya bagikan dapat di buat sesuai kebutuhan.

 

Sebagai informasi bahwa kartu peserta MPLS untuk siswa yang akan saya berikan disini telah disimpan dalam format word sehingga bagi anda yang akan menggunakannya dapat dengan mudah untuk mengedit atau mengganti sesuai kebutuhan dan kondisi yang sesuai dengan sekolah anda masing-masing. Seperti halnya melakukan edit nama peserta didik baru dan juga mengganti logo sekolah maka anda bisa melakukannya sesuai keinginan.

 

Baiklah bagi anda yang membutuhkan file contoh kartu peserta MPLS terbaru, maka silahkan anda dapatkan filenya yang akan saya bagikan di bawah ini :

 

👉 Kartu Peserta MPLS Terbaru (DISINI)

BACA JUGA :

  • SK PANITIA MPLS TERBARU (DISINI)
  • SK Pemateri MPLS Terbaru (DISINI
  • Daftar Hadir Panitia/Pemateri MPLS Terbaru (DISINI)
  • Format Contoh Tata Tertib MPLS Terbaru (DISINI)
  • Contoh Format Jadwal MPLS Terbaru (DISINI)
  • Program Kerja MPLS Terbaru (DISINI)
  • Formulir Peserta MPLS Terbaru (DISINI)


Demikian informasi seputar salah satu perlengkapan dalam pelaksanaan MPLS yaitu kartu peserta MPLS bagi peserta didik baru yang bisa saya bagikan pada artikel kali ini, semoga file kartu tersebut bisa membantu para panitia MPLS yang akan membuat kartu MPLS bagi para siswa baru di sekolahnya masing-masing.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel