-->

Contoh Jadwal MPLS Tahun 2021/2022

Kherysuryawan.id – Contoh Format Jadwal MPLS Daring dan Luring Tahun Pelajaran 2021/2022.

Sahabat Pendidikan, masih dalam pembahasan masa peneganalan lingkungan sekolah, yang mana di dalam penerimaan peserta didik baru maka tahapan selanjutnya yang akan dilakukan ialah melaksanakan kegiatan masa peneganalan lingkungan sekolah atau MPLS bagi mereka yang telah di terima sebagai calon peserta didik baru.

 


Dalam kegiatan masa peneganalan lingkungan sekolah (MPLS) salah satu hal penting yang harus di perhatikan oleh para panitia MPLS ialah memuat jadwal pelaksanaan MPLS. Seperti kita ketahui keadaan saat ini dimana masih terdapat banyak daerah yang terdampak akibat pandemic covid-19 sehingga masih banyak pula sekolah yang melaksanakan kegiatan MPLS secara daring.

 

Di daerah lainnya ada juga sekolah yang melakukan aktivitas  di masa peneganalan lingkungan sekolah (MPLS) dengan melakukan kegiatan langsung di sekolah. Sebagai seorang panitia MPLS maka dalam membuat jadwal MPLS harus bisa menyesuaikan dengan keadaan yang terjadi di tempatnya masing-masing dalam hal ini jika MPLS dilakukan secara daring maka hendaknya jadwal yang dibuat juga haruslah jadwal MPLS daring sedangkan jika kegiatan MPLS dilakukan secara langsung di sekolah atau dengan cara luring maka jadwal MPLS juga harus dibuat sesuai pelaksanaannya.

 

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan contoh format jadwal pelaksanaan MPLS yang mana dengan contoh ini kiranya bisa menjadi bahan referensi bagi para panitia MPLS yang akan membuat jadwal MPLS baik secara daring maupun secara luring. Tidak menutup kemungkinan masih banyak panitia MPLS yang masih kebingungan untuk membuat jadwal MPLS karena minimnya pengalaman dalam melakukan kegiatan MPLS di sekolahnya sehingga dengan adanya contoh jadwal MPLS yang akan saya bagikan ini kiranya membantu para Panitia MPLS yang masih awam dalam membuat jadwal MPLS untuk di sekolahnya masing-masing.

 

Membuat jadwal pelaksanaan MPLS sangat penting untuk dilakukan sebab dengan membuat jadwal kegiatan MPLS maka semua kegiatan akan dapat berjalan dengan teratur, lancar dan tentunya dapat di laksanakan oleh para peserta didik secara berkesinambungan. Di dalam jadwal itulah nantinya para pemateri dan para siswa bisa mengetahui kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan selama dalam pelaksanaan masa peneganalan lingkungan sekolah (MPLS).

 

Bagi bapak dan ibu guru yang menjadi panitia MPLS dan baru akan berencana membuat jadwal pelaksnaan MPLS namun belum memiliki contoh format jadwal kegiatan MPLS maka melalui postingan ini anda bisa mendapatkan file contohnya secara mudah dan gratis. Tujuan saya membagikan contoh format jadwal pelaksanaan MPLS ini adalah untuk bisa membantu para panitia yang belum memiliki format jadwal MPLS dan tentunya ialah untuk bisa berbagi.

 

Sebagai informasi bahwa format contoh jadwal kegiatan pelaksanaan masa peneganalan lingkungan sekolah (MPLS) yang akan saya bagikan ini ada 2 jenis yakni contoh jadwal MPLS daring dan contoh jadwal MPLS luring. Nantinya bagi bapak dan ibu guru yang melakukan salah satu dari kedua jenis kegiatan MPLS tersebut maka bisa mengunduh fienya sesuai kebutuhan.

 

Baiklah untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan file contoh format jadwal pelaksanaan MPLS secara daring dan luring, maka silahkan download filenya di bawah ini :


  • Format Jadwal MPLS Daring (disini)
  • Format Jadwal MPLS Luring (disini)


BACA JUGA :

  • SK PANITIA MPLS TERBARU (DISINI)
  • Kartu Peserta MPLS Terbaru (DISINI)
  • SK Pemateri MPLS Terbaru (DISINI
  • Daftar Hadir Panitia/Pemateri MPLS Terbaru (DISINI)
  • Format Contoh Tata Tertib MPLS Terbaru (DISINI)
  • Program Kerja MPLS Terbaru (DISINI)
  • Formulir Peserta MPLS Terbaru (DISINI)
  • Contoh Piagam/Sertifikat MPLS (DISINI)

  

Demikianlah yang bisa saya bagikan seputar contoh jadwal MPLS, semoga file contoh jadwal MPLS tersebut dapat menjadi referensi yang baik bagi bapak dan ibu guru yang akan membuat jadwal kegiatan atau jadwal pengisi materi dalam kegiatan MPLS di sekolah masing-masing.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel