Daftar Hadir Panitia/Pemateri MPLS Tahun 2023/2024

Kherysuryawan.id – Download format daftar hadir pemateri masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) terbaru tahun pelajaran 2023/2024.

Sahabat Pendidikan, di dalam setiap kegiatan pada masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) pastinya panitia telah memilih dan menentukan nama-nama guru atau nara sumber yang akan menjadi pemateri pada kegiatan MPLS.

 


Untuk dapat berjalannya kegiatan pemberian materi dengan lancar maka panitia juga harus membuat jadwal dan juga daftar hadir pemateri. Nah, berbicara mengenai daftar hadir pemateri MPLS maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan contoh format daftar hadir pemateri MPLS yang akan dilaksanakan di sekolah.

 

Jika pada postingan sebelumnya saya telah membagikan tentang jenis materi yang bisa dibawakan pada kegiatan MPLS maka saat ini kembali lagi saya akan membagikan format daftar hadir MPLS yang bisa digunakan oleh panitia MPLS dalam membuat daftar hadir pemateri MPLS di sekolah masing-masing. Daftar hadir MPLS ini bisa digunakan untuk di sekolah SD, sekolah SMP, sekolah SMA dan SMK.

 

Mengapa daftar hadir pemateri MPLS sangat penting untuk di buat ?

Daftar hadir MPLS penting untuk dibuat selain sebagai arsip sekolah juga digunakan untuk mengetahui apakah pemateri yang telah di beri tugas memberikan materi MPLS kepada peserta didik baru benar-benar hadir sesuai jadwal yang telah di tentukan. Selain itu dengan mengisi daftar hadir pemateri maka panitia juga dapat dengan mudah melakukan pengecekkan untuk bisa memberikan honor kepada para pemateri yang telah menjalankan tugasnya.

 

Pada kesempatan ini saya akan membagikan 2 jenis contoh format daftar hadir pemateri MPLS yang bisa digunakan sebagai referensi bagi para panitia MPLS dalam membuat daftar hadir MPLS. Format yang akan saya berikan disini yaitu dalam bentuk word sehingga akan sangat mudah untuk diedit dan di sesuaikan dengan keadaan di sekolah masing-masing.

 

Bagi anda yang diberi tugas sebagai panitia MPLS di sekolah dan belum sempat membuat daftar hadir pemateri untuk kegiatan MPLS di sekolah anda maka anda bisa mendapatkan contoh format daftar hadir MPLS yang akan saya bagikan melalui postingan ini. Contoh format daftar hadir MPLS ini kiranya bisa membantu para panitia dalam menyiapkan administrasi dalam kegiatan MPLS di sekolah.

 

Meskipun saat ini juga banyak sekolah yang melakukan kegiatan MPLS secara daring, namun tentunya sekolah telah memilih beberapa guru yang akan dijadikan sebagai pemateri dalam kegiatan MPLS daring tersebut. Sehingga panitia tetap harus dapat menyiapkan daftar hadir untuk pemateri yang telah disiapkan tersebut.

 

Melalui format daftar hadir MPLS yang akan saya bagikan ini anda yang akan menjadikannya sebagai referensi maka dapat menambahkan atau mengkreasikannya sesuai keinginan agar daftar hadir MPLS dapat lebih sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda masing-masing. Artinya bahwa jika di sekolah anda melakukan MPLS daring maka anda bisa menyesuaikannya sesuai model MPLS yang dilakukan di sekolah masing-masing.

 

Baiklah untuk anda yang membutuhkan format contoh daftar hadir untuk pemateri MPLS maka berikut ini 2 jenis format daftar hadir pemateri MPLS dan silahkan anda download filenya yang akan saya bagikan di bawah ini :


  • Format Daftar Hadir MPLS 1 (DISINI)
  • Format Daftar Hadir MPLS 2 (DISINI


BACA JUGA :

  • SK PANITIA MPLS TERBARU (DISINI)
  • Kartu Peserta MPLS Terbaru (DISINI)
  • SK Pemateri MPLS Terbaru (DISINI
  • Format Contoh Tata Tertib MPLS Terbaru (DISINI)
  • Contoh Format Jadwal MPLS Terbaru (DISINI)
  • Program Kerja MPLS Terbaru (DISINI)
  • Formulir Peserta MPLS Terbaru (DISINI)


Demikian informasi mengenai contoh format daftar hadir panitia pemateri MPLS yang dapat saya bagikan melalui artikel ini, sekiranya bermanfaat maka anda bisa mengunduhnya dan bisa menjadikannya sebagai bahan referensi dalam membuat daftar hadir pemateri MPLS untuk kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) di sekolah anda masing-masing.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel