SK Pemateri MPLS Tahun 2021/2022

Kherysuryawan.id – Surat tugas Panitia/Pemateri MPLS Tahun Pelajaran 2021/2022.

Sahabat Pendidikan, dalam pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), maka pihak sekolah tentunya telah menetapkan panitia yang nantinya akan memandu dan memimpin jalannya pelaksanaan MPLS baik yang dilakukan di sekolah secara langsung maupun dilakukan secara moda daring & luring.

 


Selanjutnya di dalam pelaksanaan MPLS maka nantinya para peserta didik baru akan mendapatkan beberapa materi yang bisa menjadi dasar pengetahuan siswa sebelum memasuki sekolah yang baru. Dalam pemberian materi MPLS maka panitia terlebih dahulu harus menyiapkan materi yang nantinya akan di berikan kepada semua siswa baru dan selanjutnya memilih pemateri yang nantinya akan membawakan materi tersebut.

 

Sebagai pemateri MPLS maka tidak hanya sekedar di beritahu atau disampaikan saja melainkan panitia harus membuatkan surat tugas untuk di jadikan dasar dalam melakukan aktivitas MPLS. Nah nantinya bagi pemateri yang akan membawakan materi tentunya pula harus menunjukkan surat tugas atau SK pemateri MPLS.

 

Surat tugas atau SK penugasan biasanya akan dibuat dan ditanda tangani oleh pimpinan sekolah yang dalam hal ini adalah kepada sekolah. Di dalam surat tugas MPLS termuat beberapa informasi penting yang harus di ketahui oleh pemateri yang di beri mandat untuk membawakan materi saat pelaksanaan MPLS sesuai jadwal. Adapun item yang akan termuat di dalam SK pemateri MPLS yaitu diantaranya ialah mengenai biodata atau identitas pemateri serta judul materi yang nantinya akan di bawakan saat pelaksanaan MPLS.

 

Bagi anda bapak dan ibu guru yang menjadi panitia MPLS maka harus bersiap-siap untuk bisa menentukan nama-nama pemateri MPLS dan membuatkan SK pemateri MPLS atau surat tugas panitia/pemateri MPLS untuk menjadi dasar dalam melakukan aktivitas sesuai dengan tugas masing-masing yang telah di sebutkan di dalam surat tugas tersebut.

 

Jika anda adalah seorang panitia MPLS dan membutuhkan format surat tugas atau SK pemateri MPLS terbaru, maka melalui kesempatan ini saya akan memberikan contoh format surat tugas panitia/pemateri MPLS versi terbaru yang bisa dijadikan sebagai dasar atau referensi ketika akan membuat surat tugas pemateri MPLS.

 

Format yang di sediakan ini tersimpan dalam bentuk Microsoft word sehingga akan mudah digunakan serta mudah untuk di edit dan di perbaharui sesuai kebutuhan masing-masing. Anda bisa langsung menggunakan format ini dengan catatan mengganti logo sesuai logo sekolah, kemudian menyesuaikan identitas pemateri dan nama kepala sekolah serta menyesuaikan dengan jenis atau judul materi yang akan di bawakan oleh pemateri yang bersangkutan.

 

Bagi anda bapak dan ibu guru panitia MPLS, maka jika di sekolah anda pada saat melakukan MPLS dilakukan secara daring atau luring, maka dalam membuat SK pemateri MPLS anda bisa menyesuaikannya dengan keadaan yang terjadi saat pelaksanaan MPLS yang di lakukan di tempat atau di sekolah masing-masing.

 

Baiklah bagi bapak dan ibu guru panitia MPLS yang membutuhkan format contoh surat tugas pemateri MPLS atau SK pemateri MPLS maka silahkan anda download filenya di bawah ini :


  • Format Surat Tugas Pemateri MPLS Terbaru (DISINI


BACA JUGA :

  • SK PANITIA MPLS TERBARU (DISINI)
  • Kartu Peserta MPLS Terbaru (DISINI)
  • Daftar Hadir Panitia/Pemateri MPLS Terbaru (DISINI)
  • Format Contoh Tata Tertib MPLS Terbaru (DISINI)
  • Contoh Format Jadwal MPLS Terbaru (DISINI)
  • Program Kerja MPLS Terbaru (DISINI)
  • Formulir Peserta MPLS Terbaru (DISINI)
  • Contoh Piagam/Sertifikat MPLS (DISINI)


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini semoga file contoh surat tugas atau SK pemateri MPLS yang sempat saya bagikan pada kesempatan kali ini, bisa membantu para bapak dan ibu guru panitia MPLS dalam menyiapkan dan melengkapi admonistrasi MPLS yang akan di butuhkan dan semoga kegiatan MPLS yang dilakukan di sekolah masing-masing bisa berjalan sesuai harapan.

Sekian dan terimakasih, semoga Bermanfaat, Salam Sehat Selalu !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel