Buku Siswa dan Guru PPKN Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka

Kherysuryawan.id – Download buku siswa PPKN kelas 1 SD kurikulum merdeka, Download buku guru PPKN kelas 1 SD kurikulum merdeka.

Ada beberapa jenis mata pelajaran yang nantinya akan di pelajari di kelas 1 SD pada kurikulum merdeka salah satu mata pelajaran wajib yang akan di pelajari yaitu mata pelajaran pendidikan Pancasila dan kewarganegaraan (PPKN).

 


Apakah kurikulum merdeka sudah di terapkan di sekolah anda, jika sekolah anda telah menggunakan kurikulum merdeka maka dalam proses pembelajaran tentunya guru dan siswa sudah harus menggunakan buku teks pelajaran yang telah terintegrasi dengan kurikulum merdeka.

 

Kurikulum merdeka merupakan kurikulum baru yang mulai banyak di terapkan oleh sekolah-sekolah di tahun ini. Setiap satuan pendidikan dapat menerapkan kurikulum merdeka untuk di gunakan di sekolah masing-masing secara mandiri dengan catatan sekolah sudah memiliki kesiapan untuk menerapkan kurikulum merdeka.

 

Berbicara mengenai buku teks pelajaran yang akan di gunakan di sekolah khususnya pada kurikulum merdeka maka nantinya sekolah harus bisa menyiapkan buku guru dan juga buku siswa.  Buku guru merupakan buku panduan atau pegangan bagi guru yang dapat digunakan sebagai pedoman bagi guru sebelum melakukan proses mengajar di kelas sedangkan buku siswa adalah buku yang nantinya akan di gunakan oleh siswa sebagai sarana pembelajaran selama belajar di sekolah.

 

Apabila di sekolah anda saat ini telah menerapkan kurikulum merdeka atau merupakan sekolah penggerak namun belum memiliki buku teks pelajaran baik buku siswa maupun buku guru maka melalui postingan ini saya akan membagikan file buku siswa dan buku guru untuk mata pelajaran ppkn kelas 1 SD kurikulum merdeka.

 

Pada kesempatan ini saya akan membantu bapak dan ibu guru serta siswa untuk bisa memiliki buku teks pelajaran PPKN khususnya untuk kelas 1 SD. Buku teks pelajaran ini pastinya akan di butuhkan oleh guru dan juga siswa yang di sekolahnya telah menggunakan kurikulum merdeka.

 

Berikut ini materi yang nantinya akan di pelajari pada pembelajaran kurikulum merdeka khususnya pada mata pelajaran PPKN kelas 1 SD untuk semester 1 dan semester 2.


MATERI PPKN KELAS 1 SD SEMESTER 1&2 KURIKULUM MERDEKA

  • Unit I Aku Cinta Pancasila
  • Unit II Aku Anak yang Patuh Aturan
  • Unit III Ayo Memperkenalkan Diri dengan Sopan
  • Unit IV Aku Cinta Lingkungan Sekitar
  • Unit V Suka Bergotong Royong


Bagi anda yang ingin memiliki file buku siswa dan buku guru kurikulum merdeka untuk mata pelajaran pendidikan Pancasila dan kewarganegaraan (PPKN) kelas 1 SD maka silahkan miliki filenya di bawah ini :

 

  • Buku Guru PPKN Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka (DISINI
  • Buku Siswa PPKN Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka (DISINI)
  • Materi Pelajaran PPKN Kelas 1 SD Semester 1&2 Kurikulum Merdeka (DISINI)

 

Demikianlah informasi yang bisa saya samppknkan dan juga bagikan tentang buku teks pelajaran kurikulum merdeka berupa buku guru dan buku siswa untuk mata pelajaran PPKN kelas 1 SD, semoga apa yang telah saya bagikan diatas bisa membantu guru dan siswa yang menginginkan untuk bisa memiliki buku teks pelajaran kurikulum merdeka jenjang SD.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel