Buku Guru & Siswa PJOK Kelas 10 Kurikulum Merdeka

Kherysuryawan.id – Buku Siswa PJOK Kelas 10 SMA/SMK Kurikulum Merdeka, Buku Guru PJOK Kelas 10 SMA/SMK Kurikulum Merdeka.

Halo sahabat kherysuryawan, Berjumpa kembali di website pendidikan ini. Kita ketahui bahwa dalam proses pembelajaran guru dan siswa pastinya akan sangat membutuhkan buku teks pelajaran. Nah, pada postingan ini admin akan membahas tentang buku teks pelajaran yang nantinya akan dapat digunakan bagi sekolah yang telah menerapkan kurikulum merdeka.


Salah satu sarana pembelajaran yang sangat penting yang harus dimiliki oleh guru dan siswa saat akan melakukan proses belajar belajar ialah tentunya buku paket teks pelajaran. Dalam menggunakan buku teks pelajaran di sekolah maka perlu juga untuk bisa menyesuiakannya dengan model kurikulum yang di gunakan oleh sekolah. Saat ini kurikulum yang masih berlaku di setiap satuan pendidikan ada 2 jenisnya yakni kurikulum 2013 dan juga kurikulum merdeka. Meskipun kedepannya seluruh sekolah sudah di harapkan dapat mengimplementasikan pembelajaran kurikulum merdeka.

 

Berbicara mengenai kurikulum merdeka, perlu di ketahui bahwa sekolah diberi kesempatan untuk dapat memilih 3 jenis opsi/pilihan dalam mengimplementasikan kurikulum merdeka. Artinya bahwa setiap satuan pendidikan boleh memilih satu dari 3 jenis pilihan dalam mengimplementasikan penerapan kurikulum merdeka di sekolah masing-masing. Adapun 3 pilihan IKM yang dimaksud diantaranya yaitu : Mandiri Belajar, Mandiri Berubah dan Mandiri Berbagi.

 

Apakah saat ini disekolah anda sudah menerapkan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) ? Apabila sekolah sudah menerapkan pembelajaran berbasis kurikulum merdeka, maka dalam aktivitas pembelajaran tentunya membutuhkan buku teks pelajaran yang telah terintegrasi dengan kurikulum merdeka. Buku teks pelajaran kurikulum merdeka akan sangat membantu guru dan siswa dalam melaksanakan proses pembelajaran khususnya di sekolah yang telah menerapkan pembelajaran kurikulum merdeka.

 

Berbicara mengenai buku teks pelajaran kurikulum  merdeka, maka perlu di ketahui bahwa dalam buku teks pelajaran kurikulum merdeka ada 2 jenis buku yang bisa di gunakan oleh guru dan siswa yaitu buku guru yang merupakan buku panduan khusus bagi guru dan buku siswa yang merupakan buku pegangan siswa berisi materi yang nantinya akan di pelajari oleh siswa pada proses belajar di sekolah.

 

Bagi sekolah yang telah mengimplementasikan kurikulum merdeka maka sudah sejak dini harus dapat menyiapkan buku teks pelajaran kurikulum merdeka agar nantinya guru dan siswa dapat dengan lancar melaksanakan pembelajaran di sekolah. Namun apabila sekolah belum sempat untuk menyiapkannya maka tenutunya guru dan siswa harus berusaha untuk bisa mencarinya secara mandiri.

 

Bagi anda yang saat ini disekolahnya telah menerapkan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) namun belum memiliki buku kurikulum merdeka maka tidak perlu kuatir sebab disini admin kherysuryawan akan mencoba untuk membagikan buku teks pelajaran yang telah terintegrasi dengan kurikulum merdeka.

 

Disini admin kherysuryawan akan membagikan buku guru dan buku siswa kurikulum merdeka. Adapun buku teks pelajaran atau buku paket pelajaran kurikulum merdeka yang akan admin bagikan pada postingan kali ini ialah buku siswa Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Kelas X Kurikulum merdeka dan buku guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Kelas X Kurikulum merdeka.

 

Buku guru dan buku siswa PJOK Kelas 10 kurikulum merdeka ini dapat di gunakan untuk sekolah jenjang SMA maupun jenjang SMK yang telah menerapkan pembelajaran berbasis kurikulum merdeka. Selanjutnya buku guru dan buku siswa PJOK Kelas 10 SMA/SMK ini telah tersimpan dalam file PDF sehingga dapat di buka melalui komputer/laptop ataupun melalui HP android yang tentunya akan sangat membantu bagi guru dan siswa ketika ingin belajar di sekolah maupun di rumah masing-masing.

 

Apabila guru dan siswa ingin memiliki buku guru dan buku siswa PJOK Kelas 10 dalam bentuk kertas maka dapat mencetak atau memprint filenya sehingga dapat di gunakan dalam melakukan aktivitas belajar mengajar di sekolah. Hal ini dapat dilakukan apabila disekolah belum tersedia buku teks pelajaran kurikulum merdeka.

 

Baiklah bagi anda yang membutuhkan Buku Guru PJOK Kelas X SMA/SMK Kurikulum Merdeka dan Buku SIswa PJOK Kelas X SMA/SMK Kurikulum Merdeka maka disini admin telah menyiapkannnya secara lengkap. Untuk mendapatkan filenya dengan mudah maka silahkan miliki filenya di bawah ini :

 

  • Buku Guru PJOK Kelas X SMA/SMK Kurikulum Merdeka – (DISINI)
  • Buku SIswa PJOK Kelas X SMA/SMK Kurikulum Merdeka – (DISINI)
  • Materi Lengkap PJOK Kelas 10 SMA/SMK Semester 1&2 Kurikulum Merdeka (DISINI)

 

LIHAT JUGA :

  • Buku Guru & Siswa Lengkap Semua Mata Pelajaran Kelas 10 SMA/SMK Kurikulum Merdeka - (DISINI)


Demikianlah infromasi mengenai Buku Guru PJOK Kelas 10 SMA/SMK Kurikulum Merdeka dan Buku SIswa PJOK Kelas 10 SMA/SMK Kurikulum Merdeka, semoga apa yang telah admin kherysuryawan bagikan pada postingan ini dapat bermanfaat bagi bapak/ibu guru maupun siswa yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel