Buku Siswa & Guru Pendidikan Agama Katolik Kelas 10 Kurikulum Merdeka

Kherysuryawan.id – Buku Guru Pendidikan Agama Katolik Kelas 10 SMA/SMK Kurikulum Merdeka dan Buku Siswa Pendidikan Agama Katolik Kelas 10 SMA/SMK Kurikulum Merdeka.

Halo sahabat kherysuryawan, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan buku teks panduan pembelajaran khususnya untuk mata pelajaran pendidikan agama katolik versi kurikulum merdeka.

 


Setiap satuan pendidikan saat ini telah menggunakan kurikulum baru yaitu kurikulum merdeka. Pada kurikulum merdeka ini guru dan siswa dalam melakukan aktivitas pembelajaran akan membutuhkan buku teks pelajaran yang mana buku teks pelajaran yang akan digunakan tentunya sudah merupakan versi kurikulum merdeka.

 

Melalui postingan ini maka admin akan mencoba membagikan file buku teks pelajaran kurikulum merdeka secara khusus untuk mata pelajaran pendidikan agama katolik kelas 10 SMA/SMK. Bagi anda yang disekolahnya telah menggunakan kurikulum merdeka dan sedang membutuhkan buku teks pelajaran kurikulum merdeka maka anda bisa mendapatkannya secara mudah melalui blog kherysuryawan.id sebab diblog tersebut admin telah membagikannya secara lengkap.

 

Perlu di ketahui bahwa mata pelajaran pendidikan agama merupakan salah satu mata pelajaran wajib yang akan di pelajari dikurikulum merdeka, olehnya itu sangatlah penting bagi siswa untuk bisa memiliki buku paket pelajaran pendidikan agama. Di kesempatan ini anda bisa mendapatkan buku teks pelajaran pendidikan agama katolik jenjang SMA/SMK yakni untuk kelas 10 versi kurikulum merdeka. Buku teks pelajaran agama katolik yang akan admin kherysuryawan bagikan disini yaitu buku guru dan buku siswa pendidikan agama katolik kelas 10 SMA/SMK kurikulum merdeka.

 

Kegiatan pembelajaran dalam Buku Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti ini dirancang dengan pola katekese agar kalian mampu untuk memahami, menyadari dan mewujudkan iman kalian dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu pengetahuan agama bukanlah hasil akhir yang ingin dituju. Pengetahuan yang kalian peroleh dalam pembelajaran harus diaktualisasikan dalam tindakan nyata dan sikap keseharian yang sesuai dengan tuntunan ajaran iman Katolik.

 

Direktorat Pendidikan Katolik Ditjen Bimas Katolik bekerja sama dengan Pusat Kurikulum dan Perbukuan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, dan Komisi Kateketik KWI dalam mengembangkan kurikulum beserta buku teks pelajaran Pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti (buku teks utama) yang mengusung semangat merdeka belajar pada Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah. Buku ini meliputi Buku Guru dan Buku Siswa.

 

Capaian Pembelajaran pada Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah. Kurikulum ini memberikan keleluasaan bagi satuan pendidikan dan guru untuk mengembangkan potensinya serta keleluasaan bagi peserta didik untuk belajar sesuai dengan kemampuan dan perkembangannya. Untuk mendukung pelaksanaan kurikulum tersebut, diperlukan penyediaan buku teks pelajaran yang sesuai dengan kurikulum tersebut. Buku teks pelajaran ini merupakan salah satu bahan pembelajaran bagi peserta didik dan guru.

 

Baiklah bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan buku teks pelajaran pendidikan agama katolik jenjang SMA/SMK kelas 10 yakni buku guru agama katolik kurikulum merdeka kelas 10 dan buku siswa agama katolik kurikulum merdeka kelas 10, maka silahkan dapatkan filenya di bawah ini :

 

  • Buku Guru Pendidikan Agama Katolik Kelas 10 Kurikulum Merdeka (DISINI
  • Buku Siswa Pendidikan Agama Katolik Kelas 10 Kurikulum Merdeka (DISINI)
  • Materi Pelajaran Pendidikan Agama Katolik Kelas 10 Semester 1 & 2 Kurikulum Merdeka (DISINI)


LIHAT JUGA :

  • Buku Guru & Siswa Lengkap Semua Mata Pelajaran Kelas 10 SMA/SMK Kurikulum Merdeka - (DISINI)


Demikianlah informasi mengenai buku teks pelajaran pendidikan agama katolik untuk kelas 10 SMA/SMK kurikulum merdeka yaitu berupa buku guru dan buku siswa yang bisa admin bagikan di kesempatan kali ini. Semoga file buku guru dan buku siswa pendidikan agama katolik kelas 10 SMA/SMK kurikulum merdeka tersebut dapat membantu para pendidik dan peserta didik dalam melakukan aktivitas belajar mengajar di sekolah pada pembelajaran kurikulum merdeka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel