RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 Semua Tema Semester 1 Revisi 2021

Kherysuryawan.id – Download RPP Daring 1 lembar kelas 4 SD tema 1, tema 2, tema 3, tema 4, dan tema 5 semester 1 revisi terbaru.

Sahabat Pendidikan, di kesempatan kali ini kembali lagi saya akan membagikan file perangkat pembelajaran yakni perangkat pembelajaran RPP daring untuk kelas 4 SD semester 1.

 


Jika pada postingan sebelumnya saya telah membagikan RPP 1 lembar daring kelas 4 semester 2 untuk semua tema, maka pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan RPP daring 1 lembar kelas 4 SD untuk pembelajaran di semester 1. RPP daring ini akan saya bagikan secara gratis kepada bapak dan ibu guru sekalian yang membutuhkannya.

 

Seperti kita ketahui bahwa saat ini masih banyak sekolah yang melakukan pembelajaran secara daring atau pembelajaran jarak jauh maka untuk membuat RPP guru pun harus membuatnya dalam bentuk RPP daring. Jika bapak dan ibu guru kelas 4 SD di semester 1 ini belum sempat membuat RPP daring kelas 4 semester 1 maka melalui postingan ini saya akan membagikannya secara lengkap untuk semua tema yang akan di pelajari pada kelas 4 semester 1.

 

Seperti kita ketahui bahwa untuk pembelajaran di kelas 4 SD meliputi pembelajaran tema 1, tema 2, tema3, tema 4 dan tema 5 maka RPP daring kelas 4 SD semester 1 ini pun sudah memuat semua tema dan subtema yang ada pada pembelajaran di kelas 4 SD.

 

RPP daring 1 lembar kelas 4 SD semua tema untuk pembelajaran semester 1 kurikulum 2013 revisi terbaru yang akan saya bagikan melalui postingan ini dapat dimiliki secara gratis dan juga bisa didapatkan dengan mudah. Jika biasanya anda harus membeli RPP maka disini anda bisa mendapatkannya secara gratis tanpa menggunakan biaya atau uang.

 

Untuk pembelajaran daring biasanya guru akan menggunakan media aplikasi online agar bisa terhubung dengan siswanya dalam proses pembelajaran. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan dalam belajar daring seperti dengan bantuan aplikasi WhatsApp, messenger, telegram, zoom, google classroom, dan masih banyak lagi aplikasi lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk membantu guru dan siswa dalam melakukan belajar daring.

 

Jika nantinya di dalam RPP daring kelas 4 SD semua tema semester 1 yang akan saya bagikan pada kesempatan ini media/aplikasi pembelajaran yang digunakan tidak sesuai dengan yang anda gunakan di sekolah anda masing-masing, maka anda bisa melakukan edit data dan menyesuaikannya dengan jenis aplikasi pembelajaran daring yang digunakan di sekolah anda masing-masing dan anda bisa melakukan pembaharuan secara mudah karena filenya di sediakan dalam bentuk word.

 

Tujuan dari RPP daring 1 lembar kelas 4 SD untuk semua tema semester 1 yang akan saya bagikan ini adalah untuk bisa menjadi bahan referensi bagi para guru kelas khususnya yang mengajar di kelas 4 SD dan bisa menjadikannya untuk kelengkapan administrasi perangkat pembelajaran yang ada di sekolah.

 

Intinya bahwa file RPP daring 1 lembar kelas 4 SD semester 1 yang sudah lengkap ini di peruntukkan agar guru dapat lebih mudah dalam menyiapkan perangkat pembelajaran sebelum melakukan aktivitas mengajar sehingga ketika akan mengajar nantinya semuanya telah tersedia dengan lengkap.

 

Baiklah Bagi bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar di kelas 4 SD dan membutuhkan file RPP daring kelas 4 SD semua tema semester 1 kurikulum 2013, maka untuk bisa mendapatkan filenya silahkan anda download file lengkapnya di bawah ini :

 

RPP 1 LEMBAR DARING KELAS 4 SD SEMESTER 1 SEMUA TEMA

  • RPP Daring Kelas 4 Tema 1 Subtema 1 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 1 Subtema 2 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 1 Subtema 3 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 2 Subtema 1 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 2 Subtema 2 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 2 Subtema 3 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 3 Subtema 1 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 3 Subtema 2 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 3 Subtema 3 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 4 Subtema 1 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 4 Subtema 2 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 4 Subtema 3 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 5 Subtema 1 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 5 Subtema 2 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 5 Subtema 3 (DISINI)

  

Demikianlah informasi mengenai file RPP daring kelas 4 SD untuk semua tema semester 1 yang bisa saya bagikan melalui postingan ini kiranya bisa bermanfaat, dan jangan lupa untuk selalu melakukan pembaharuan perangkat pembelajaran agar bisa sesuai dengan keperluan masing-masing guru.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel