Materi Bahasa Inggris Kelas 11 Semester 1&2 Kurikulum Merdeka

Kherysuryawan.id – Daftar susunan materi pelajaran Bahasa Inggris Kelas 11 Semester 1 kurikulum merdeka dan Daftar susunan materi pelajaran Bahasa Inggris Kelas 11 Semester 2 kurikulum merdeka.

Sahabat kherysuryawan yang berbahagia, sebagai seorang pendidik maupun peserta didik di sekolah maka materi yang ada di buku teks pelajaran akan menjadi bahan yang sangat penting untuk di pelajari nantinya.

 


Saat ini sekolah telah banyak yang menerapkan kurikulum baru yaitu kurikulum merdeka, dengan menggunakan kurikulum merdeka disekolah maka pada proses pembelajarannya pun tentunya harus sesuai dengan buku teks pelajaran yang berbasis kurikulum merdeka. Meskipun kini telah banyak sekolah menggunakan kurikulum merdeka namun ternyata masih banyak guru dan siswa yang belum memiliki buku teks kurikulum merdeka sehingga mereka tidak mengetahui daftar atau susunan materi pelajaran yang nantinya akan mereka pelajari di pembelajaran kurikulum merdeka.

 

Pada kesempatan kali ini, admin kherysuryawan akan mencoba untuk berbagi informasi pendidikan khususnya mengenai materi pelajaran yang akan di pelajari pada kurikulum merdeka. Adapun materi pelajaran yang akan admin sampaikan disini yaitu materi untuk mata pelajaran Bahasa inggris kelas 11 SMA kurikulum merdeka.

 

Disini admin akan menuliskan susunan materi Bahasa inggris yang nantinya akan di pelajari di kelas 11 kurikulum merdeka secara lengkap mulai dari materi semester 1 hingga materi semester 2. Apabila guru dan siswa telah mengetahui susunan materi yang akan di pelajari pada pembelajaran kurikulum merdeka di kelas 11 SMA maka akan memudahkan para guru maupun siswa untuk mempersiapkan bahan pembelajaran yang sesuai dengan materi yang akan di pelajari.

 

Sebagai informasi bahwa nantinya jumlah bab atau unit yang akan di pelajari pada mata pelajaran Bahasa inggris kelas 11 SMA/SMK kurikulum merdeka yaitu berjumlah 5 bab/unit. Dari ke lima unit pembelajaran tersebut, maka untuk unit 1 hingga unit 3 akan di pelajari pada semester 1 sedangkan unit 4 dan unit 5 akan di pelajari di semester 2.

 

Baiklah bagi anda yang saat ini ingin mengetahui susunan atau daftar materi yang akan di pelajari pada mata pelajaran Bahasa inggris kelas 11 SMA/SMK kurikulum merdeka mulai dari semester 1 hingga semester 2, maka berikut ini susunan daftar materinya :

 

MATERI PELAJARAN BAHASA INGGRIS KELAS 11 SEMESTER 1 KURIKULUM MERDEKA

Unit 1 How do digital literacies help shape my future identities?

(Bagaimana literasi digital membantu membentuk identitas masa depan saya?)

 

Unit 2 What can you do for your environment?

(Apa yang bisa kamu lakukan untuk lingkunganmu?)

 

Unit 3 How important is healthy living?

(Seberapa pentingkah hidup sehat itu?)

 

MATERI PELAJARAN BAHASA INGGRIS KELAS 11 SEMESTER 2 KURIKULUM MERDEKA

Unit 4 Who are Indonesian environmental igures?

(Siapa saja tokoh-tokoh lingkungan di Indonesia?)

 

Unit 5 Why is inancial literacy important?

(Mengapa literasi inansial itu penting?)

 

Bagi anda yang membutuhkan buku teks pelajaran bahasa inggris kelas 11 kurikulum merdeka secara lengkap maka silahkan dapatkan filenya di bawah ini :


  • Buku Guru & Siswa Bahasa Inggris Kelas 11 Kurikulum Merdeka - (DISINI)


Demikianlah informasi mengenai daftar susunan materi pelajaran yang akan di pelajari pada mata pelajaran Bahasa inggris di kelas 11 SMA/SMK kurikulum merdeka mulai dari pembelajaran semester 1 hingga pembelajaran semester 2. Semoga apa yang telah admin sajikan tersebut bisa menjadi referensi bagi rekan-rekan pendidikan dan semoga bisa bermanfaat sebagai bahan pembelajaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel