√ Contoh SK Kepala Laboratorium Tahun 2024

Kherysuryawan.id - Download SK Kepala Laboratorium Jenjang SD, SMP, SMA, SMK Tahun Pelajaran 2024/2025.
Salam Pendidikan,
Salam sejahtera buat anda semua yang sedang mengunjungi blog kherysuryawan.id
Postingan kali ini akan membahas mengenai masalah pembuatan SK khususnya SK sebagai kepala laboratorium baik laboratorium IPA maupun laboratorium Komputer.
Bagi anda yang di beri tugas sebagai pengelola di laboratorium maka tentunya akan sangat membutuhkan yang namanya SK (surat keputusan) yang menjadi bukti fisik bahwa anda sudah benar-benar dinyatakan resmi sebagai pengelola kepala laboratorium.



Apalagi jika anda sebagai pengelola sekaligus kepala Laboratorium dan telah di sertifikasi maka tentunya tugas tambahan sebagai kepala Laboratorium IPA maupun komputer memiliki jumlah jam pelajaran yang di setarakan dengan jumlah mengajar guru secara tatap muka dengan jumlah 12 jam pelajaran.

Tugas tambahan sebagai kepala Laboratorium sangat membantu kebutuhan jam mengajar guru khususnya guru yang telah di sertifikasi, namun demikian guru yang dapat dan layak di tugaskan sebagai kepala Laboratorium hendaknya adalah guru yang benar-benar memiliki kompetensi di bidang tersebut.

Berbicara mengenai SK sebagai kepala Laboratorium maka pada postingan kali ini saya akan memberikan contoh SK Kepala Laboratorium untuk jenjang SMP maupun SMA/SMK yang dapat anda jadikan sebagai bahan referensi ketikan anda akan membuat SK Kepala Laboratorium.

Seperti yang kita ketahui bahwa jika anda ditugaskan sebagai kepala Laboratorium namun tidak memiliki SK sebagai kepala Laboratorium maka untuk bisa memberikan tambahan jam sebagai kepala Laboratorium tidak dapat terpenuhi sebab untuk bisa mendapatkan jam tambahan sebagai kepala Laboratorium maka harus mengisi data guru dalam hal memiliki tugas tambahan sebagai kepala Laboratorium melalui aplikasi dapodik dengan menginputkan nomor SK kepala Laboratorium sehingga data tugas tambahan sebagai kepala Laboratorium dapat di perhitungkan dalam pemenhan jam mengajar.

Baiklah bagi anda yang membutuhkan contoh format SK Kepala Laboratorium maka pada postingan ini anda dapat memiliki filenya secara gratis dan anda pun dapat mengedit data yang ada di dalam file contoh SK Kepala Laboratorium sesuai dengan data yang ada di sekolah anda masing-masing sebab format file SK Kepala Laboratorium yang akan saya bagikan ini tersimpan dalam format word.

Contoh SK Sebagai Kepala Laboratorium yang akan saya bagikan ini dapat anda sesuaikan dengan tugas dan jabatan anda apakah sebagai kepala Laboratorium IPA atupun sebagai Kepala Laboratorium Komputer, dan ataupun sebagai Kepala Laboratorium Bahasa.

Sebelum anda mendownload File SK Kepala Laboratorium pada postingan ini maka perlu di ketahui bahwa dalam menggunakannya hendaknya seluruh data-data di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.



Baiklah bagi anda yang ingin mendapatkan File Contoh SK Kepala Laboratorium tersebut maka anda dapat mendownloadnya melaui link yang akan saya bagikan di bawah ini :

  • SK Kepala Laboratorium Sekolah Versi Terbaru (DISINI)

Semoga dengan adanya postingan ini maka bagi anda yang sedang membutuhkan file contoh SK Kepala Laboratorium dapat terbantu melalui postingan yang telah saya bagikan ini.

Demikianlah postingan saya kali ini mengenai Contoh SK Kepala Laboratorium, Semoga file contoh SK Kepala Laboratorium sekolah yang telah saya bagikan pada kesempatan ini, dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel