-->

√ Buktikan Bahwa 1=2, Ini Jawabannya !


Kherysuryawan.id – Pembuktian bahwa 1 = 2.
Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas mengenai sesuatu yang sangat susah untuk di nalar atau di masukkan kedalam logika namun dapat di percaya melalui sebuah pembuktian.
Di dalam kehidupan sehari-hari jika kita memberikan pertanyaan apakah satu sama dengan dua maka tentunya hal itu sangatlah tidak mungkin namun dalam matematika hal itu bisa jadi benar.

Untuk mengetahui apakah 1 = 2, maka tentunya kita membutuhkan sebuah pembuktian agar hal tersebut dapat benar-benar di percaya dan dalam ilmu matematika tentunya sesuatu yang ingin di ketahui kebenarannnya maka harus dengan melakukan sebuah pembuktian.


Melalui postingan ini saya ingin memberikan sedikit penjelasan mengenai cara untuk membuktikan bahwa 1=2 atau sebaliknya bahwa 2=1. Artikel ini hanyalah untuk membantu para pelajar maupun para pendidik dalam memahami materi aljabar yang di dasarkan pada sebuah pembuktian.

Postingan ini pun sengaja saya buat agar ketika anda mendapati sebuah soal matematika yang mengharuskan anda untuk mengetahui bagaimana cara membuktikan bahwa 1=2, maka melalui postingan ini anda bisa mendapatkan sedikit penjelasan sehingga anda bisa menjawab bahwa pernyataan tersebut memanglah benar adanya.

Saya pun awalnya merasa susah untuk membuktikan bahwa 1 = 2, namun setelah mencari informasi dari berbagai sumber maka saya pun menemukan cara untuk bisa membuktikan bahwa 1=2 atau 2=1. Bagi anda yang mungkin pernah mendengar pertanyaan ini dan belum mengetahui jawabannya maka disini anda akan mendapatkan sebuah jawaban melalui cara pembuktiannya.

Baiklah untuk lebih jelas mengenai bagaimana cara untuk membuktikan bahwa 1=2, maka berikut ini langkah-langkah untuk membuktikan bahwa 1=2.

n
=
n
n2
=
n2
n2 - n2
=
n2 - n2
n (n – n)
=
(n + n) (n – n)
n
=
(n + n)
n
=
2n
1
=
2.1
1
=
2

Demikianlah penjelasan mengenai pembuktian bahwa 1=2, semoga melalui penjelasan yang sangat singkat ini maka dapat membantu para pendidik maupun para pelajar dalam memahami dan mencermati soal dalam bentuk aljabar khususnya soal pembuktian.
Sekian dan semoga informasi ini dapat bermanfaat !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel