RPP 1 Halaman kelas 5 SD Tema 9 Semester 2 k13 Revisi Terbaru

kherysuryawan.id - RPP 1 halaman kelas 5 tema 9 semester 2 revisi terbaru tahun 2020.
Selamat berjumpa kembali,
Apabila kita membahas mengenai perangkat pembelajaran maka hal penting yang menjadi pokok pembahasan yaitu mengenai silabus,RPP,prota,prosem dan masih banyak lagi yang lainnya.
Namun pada kesempatan ini saya hanya akan membahas dan membagikan perangkat pembelajaran rpp saja dan perangkat yang akan saya bagikan ini yaitu khusus untuk jenjang SD.
Pada postingan saya sebelumnya saya telah membagikan banyak perangkat pembelajaran RPP SD yang semuanya telah saya bagikan secara gratis dan juga sudah dapat langsung digunakan untuk keperluan di sekolah.
Kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran RPP kelas 5 SD Tema 9 Semester 2 Edisi Revisi Terbaru kurikulum 2013 yang mana RPP disini ada 2 jenis yang akan saya berikan yaitu RPP revisi 2019 dengan versi banyak halaman dan RPP versi 2020 dengan Versi 1 halaman. adapun jenis RPP yang akan saya bagikan disini yakni di dalamnya telah dilengkapi dengan beberapa sub tema dan semuanya telah lengkap mulai dari pembelajaran 1 hingga pembelajaran 6 serta RPP literasi di dalamnya.

Untuk RPP kelas 5 mulai dari tema 1 hingga tema 8 telah saya bagikan pada artikel saya sebelumnya sehingga postingan ini akan melengkapi keseluruhan RPP kelas 5 untuk kurikulum 2013 revisi terbaru.
Untuk menggunakan RPP ini anda dapat menuliskan nama sekolah anda masing-masing dan dapat mengeditnya sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.

Anda dapat memilih dengan menyesuaikan kebutuhan anda di sekolah masing-masing apakah akan menggunakan RPP versi banyak halaman atau dengan RPP 1 halaman. sesuai dengan arahan mendikbud di tahun 2020 ini memang guru di harapkan dapat membuat RPP yang dalam bentuk 1 halaman yakni dengan cara melakukan penyederhanaan RPP dari bentuk RPP yang telah ada sebelumnya namun bukan berarti bahwa RPP versi banyak halaman sudah tidak lagi di gunakan melainkan masih tetap bisa di gunakan dan di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing di sekolah.

Kiranya perangkat RPP dalam bentuk 2 versi ini dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan di sekolah dan dapat pula di jadikan sebagai bahan referensi agar ketika akan membuat rpp yang lainnya maka dapat lebih mudah dan bisa memberikan hasil yang lebih maksimal.
Sesuai dengan maksud dari postingan ini dimana saya akan membagikan perangkat RPP kelas 5 Tema 9 semester 2, maka bagi anda yang membutuhkannya silahkan anda miliki kedua file RPP di bawah ini :
RPP KELAS 5 SD TEMA 9 Versi Banyak Halaman
RPP Kelas 5 Tema 9 Subtema 1 ( RPP Pembelajaran 1 - 6 )
==> (RPP1)-(RPP 2)-(RPP 3)-(RPP 4)-(RPP 5)-(RPP 6)
RPP Kelas 5 Tema 9 Subtema 2 ( RPP Pembelajaran 1 - 6 )
==> (RPP 1)-(RPP 2)-(RPP 3)-(RPP 4)-(RPP 5)-(RPP 6)
RPP Kelas 5 Tema 9 Subtema 3 ( RPP Pembelajaran 1 - 6 )
==> (RPP 1)-(RPP 2)-(RPP 3)-(RPP 4)-(RPP 5)-(RPP 6)
RPP Kelas 5 Tema 9 Subtema 4 (RPP Literasi 1)
RPP KELAS 5 SD TEMA 9 Versi 1 Lembar

  • RPP 1 Halaman Kelas 5 Tema 9 (disini)

Demikianlah 2 jenis RPP yang bisa saya berikan kepada anda sekalian, Semoga postingan yang telah saya bagikan ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan RPP kelas 5 SD, dan apabila ada yang perlu di berikan masukan pada postingan ini maka silahkan anda tulis pada kolom komentar di bawah.
Terimakasih atas partisipasi anda di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel