RPP 1 Lembar Kelas 4 SD Tema 1 Lengkap Revisi 2021/2022

kherysuryawan.id - RPP Lengkap 1 halaman Kelas 4 Tema 1 Revisi Terbaru.
Kali ini saya akan membagikan file RPP versi terbaru khususnya untuk RPP kelas 4. Adapun versi RPP yang akan saya berikan yaitu ada 2 jenis mulai dari RPP 1 lembar kelas 4 tema 1 yang sudah menggunakan format 1 lembar di setiap RPP nya dan juga RPP yang masih menggunakan format banyak halaman.

Melalui postingan ini anda bisa memiliki salah satu atau kedua jenis RPP tersebut intinya bahwa seluruh jenis RPP yang akan saya bagikan disini semuanya masih dapat digunakan hingga saat ini hanya saja RPP 1 lembar memang merupakan versi yang paling terbaru yang sudah melalui tahapan penyederhanaan RPP.

RPP merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk di miliki oleh seorang guru baik guru mata pelajaran maupun guru kelas. Jika pada jenjang SMP dan SMA/SMK setiap guru membuat perangkat pembelajaran sesuai dengan bidang study yang di ampunya namun berbeda dengan guru yang mengajar pada jenjang SD yang mana di dalam perangkat pembelajaran yang di buat harus memuat seluruh mata pelajaran sebab guru kelas memiliki tugas mengajar untuk semua mata pelajaran yang di pelajari di kelas tersebut.
Mengapa perangkat pembelajaran sangat penting bagi seorang guru sebab Perangkat pembelajaran merupakan salah satu kelengkapan yang harus di miliki oleh seorang guru sebelum melakukan kegiatan pembelajaran di kelas. Dengan memiliki perangkat pembelajaran maka tugas guru akan sangat terbantu khususnya dalam melakukan proses pembelajaran sebab semua langkah-langkah pembelajaran yang akan di lakukan sudah termuat di dalam rencana pembelajaran yang telah di buat.

Apabila seorang guru tidak membuat perangkat pembelajaran maka sama halnya guru tersebut tidak memiliki persiapan yang matang dalam proses pembelajaran nantinya.
Dalam membuat perangkat pembelajaran hal penting yang harus di ketahui adalah apa yang di buat pada rencana pembelajaran hendaknya harus sesuai dengan apa yang bisa dan akan di lakukan nantinya ketika akan mengajar di kelas.

Selain itu hal terpenting juga ialah bahwa dalam membuat RPP guru juga harus memahami karakter peserta didik sehingga metode pembalajaran yang akan di gunakan dapat sesuai dengan kemampuan dan karakter peserta didik serta di sesuaikan dengan materi yang akan di pelajari sehingga proses pembelajaran dapat berlangsung dengan baik dan menyenangkan.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran lengkap yaitu perangkat RPP versi terbaru kelas 4 SD khusus Tema 1 kurikulum 2013 revisi. Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini sudah merupakan perangkat pembelajaran hasil revisi terbaru sebab sudah menggunakan format RPP 1 lembar yang langsung dapat di gunakan untuk kelengkapan guru dalam melakukan aktivitasnya di sekolah.

Bagi anda yang membutuhkan perangkat pembelajaran RPP 1 lembar untuk kelas 4 SD Tema 1 kurikulum 2013 maka anda dapat mendownloadnya pada postingan ini dan kiranya perangkat pembelajaran yang saya akan bagikan ini dapat di jadikan sebagai bahan referensi.

Baiklah bagi anda yang membutuhkan perangkat pembelajaran RPP 1 lembar kelas 4 SD khususnya Tema 1 lengkap untuk semester 1 kurikulum 2013 ataupun RPP yang masing menggunakan banyak halaman maka anda dapat mendownloadnya melalui link download yang akan saya sediakan pada bagian di bawah ini :
  • RPP KELAS 4 SD TEMA 1 - Versi Banyak Halaman ( DISINI )
Untuk mendapatkan file RPP 1 lembar kelas 4 tema 1 lengkap untuk semua sub tema mulai dari sub tema 1, sub tema2, sub tema 3, dan sub tema 4 maka silahkan anda miliki filenya di bawah ini :
  1. RPP 1 Lembar Kelas 4 Tema 1 Sub Tema 1 (Disini
  2. RPP 1 Lembar Kelas 4 Tema 1 Sub Tema 2 (Disini)
  3. RPP 1 Lembar Kelas 4 Tema 1 Sub Tema 3 (Disini)
  4. RPP 1 Lembar Kelas 4 Tema 1 Sub Tema 4 (Disini)

==> RPP DARING 1 LEMBAR KELAS 4 SEMUA TEMA SEMESTER 1 (DISINI)


RPP 1 lembar kelas 4 lengkap tema 1 di atas dapat anda gunakan baik dalam pembelajaran daring maupun luring, jadi anda hanya tinggal melakukan penyesuaikan dengan kondisi yang terjadi saat ini, dan jangan lupa untuk melakukan pengeditan sesuai kebutuhan anda masing-masing sebelum menggunakan RPP tersebut.

Seluruh file perangkat RPP yang telah saya bagikan di atas dapat anda edit dan sesuaikan dengan keadaan dan kondisi di sekolah anda masing-masing dan apabila anda masih ingin mendownload atau memiliki perangkat pembelajaran lainnya maka anda dapat memilikinya dengan cara mendownloadnya melalui blog ini secara gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel