RPP 1 Lembar Kelas 4 SD Tema 2 Revisi Terbaru 2020/2021

kherysuryawan.id - File RPP 1 lembar lengkap kelas 4 SD Tema 2 semua sub tema semester 1 revisi terbaru.
Sebelum saya membagikan file perangkat pembelajaran khususnya perangkat RPP kelas 4 SD Tema 2 yang sudah lengkap untuk semester 1 kurikulum 2013 dan sudah menggunakan format 1 lembar, saya ingin menginformasikan juga bahwa pada postingan sebelumnya saya juga telah membagikan perangkat pembelajaran RPP kelas 4 SD tema 1 yang juga sudah menggunakan format 1 lembar.
Perlu anda ketahui bahwa disini saya akan membagikan 2 jenis versi RPP yaitu RPP dengan versi banyak halaman untuk kelas 4 tema 2 lengkap dan juga RPP dengan versi 1 lembar untuk kelas 4 SD Tema 2 lengkap yang juga di dalam file RPP sudah memuat masing-masing sub tema mulai dari sub tema 1 hingga sub tema 4 dan di dalam file pada masing-masing sub tema pun sudah di lengkapi dengan RPP pada setiap pembelajarannya mulai dari pembelajaran 1 hingga pembelajaran 6.


File perangkat yang saya akan bagikan ini dapat anda miliki secara gratis, dan semua file perangkat yang saya bagikan ini sudah sesuai dengan perangkat revisi terbaru yang saat ini di berlakukan sesuai dengan kurikulum 2013.
Kewajiban seorang guru adalah membuat perangkat pembelajaran, Perangkat pembelajaran sangat penting bagi seorang guru.
Mengapa perangkat pembelajaran sangat penting bagi seorang guru sebab Perangkat pembelajaran merupakan salah satu kelengkapan yang harus di miliki oleh seorang guru sebelum melakukan kegiatan pembelajaran di kelas. Dengan memiliki perangkat pembelajaran maka tugas guru akan sangat terbantu khususnya dalam melakukan proses pembelajaran sebab semua langkah-langkah pembelajaran yang akan di lakukan sudah termuat di dalam rencana pembelajaran yang telah di buat.

Apabila seorang guru tidak membuat perangkat pembelajaran maka sama halnya guru tersebut tidak memiliki persiapan yang matang dalam proses pembelajaran nantinya.
Dalam membuat perangkat pembelajaran hal penting yang harus di ketahui adalah apa yang di buat pada rencana pembelajaran hendaknya harus sesuai dengan apa yang bisa dan akan di lakukan nantinya ketika akan mengajar di kelas.

Bagi anda yang sedang mengajar di kelas 4 SD dan belum memiliki bahan referensi dalam membuat perangkat pembelajaran maka postingan ini akan sangat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa RPP 1 lembar menjadi jenis RPP yang banyak di sukai dan di cari guru maka pada postingan ini pun anda bisa memiliki RPP 1 lembar untuk kelas 4 SD lengkap tema 2 semester 1.

Jika anda kreatif dalam mencari bahan dan sumber yang dapat anda jadikan sebagai bahan untuk bisa membuat perangkat pembelajaran pastinya anda akan mendapatkannya seperti yang anda kunjungi saat ini.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran lengkap yaitu perangkat RPP kelas 4 SD khusus Tema 2 semester 1 kurikulum 2013. Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini sudah merupakan perangkat pembelajaran hasil revisi yang langsung dapat di gunakan untuk kelengkapan guru dalam melakukan aktivitasnya di sekolah.

Bagi anda yang membutuhkan perangkat pembelajaran RPP untuk kelas 4 SD Tema 2 kurikulum 2013 baik yang menggunakan versi RPP banyak halaman maupun versi RPP 1 lembar kelas 4 tema 2 semester 1,maka anda dapat mendownloadnya pada postingan ini dan kiranya perangkat pembelajaran yang saya akan bagikan ini dapat di jadikan sebagai bahan referensi.
Jika anda menginginkan filenya maka silahkan anda download melalui link download yang akan saya sediakan pada bagian di bawah ini :
RPP k13 kelas 4 tema 2 versi banyak halaman :
  • RPP Kelas 4 SD Tema 2 (Link)
RPP 1 lembar kelas 4 tema 2 versi 1 halaman :
  1. RPP 1 lembar kelas 4 tema 2 sub tema 1 (Disini
  2. RPP 1 lembar kelas 4 tema 2 sub tema 2 (Disini)
  3. RPP 1 lembar kelas 4 tema 2 sub tema 3 (Disini)
  4. RPP 1 lembar kelas 4 tema 2 sub tema 4 (Disini)
Seluruh file perangkat RPP yang telah saya bagikan di atas dapat anda edit dan sesuaikan dengan keadaan dan kondisi di sekolah anda masing-masing dan apabila anda masih ingin mendownload atau memiliki perangkat pembelajaran lainnya maka anda dapat memperolehnya melalui postingan saya sebelumnya. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel