Silabus K13 Matematika Kelas 6 Semester 1&2 Revisi Terbaru

Kherysuryawan.id - Download Silabus Matematika Kelas 6 SD Semester 1 dan semester 2 Revisi Terbaru.
Salam Pendidikan,
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai perangkat pembelajaran yang mungkin banyak di cari-cari oleh guru mata pelajaran matematika kelas 6, adapun jenis perangkat pembelajaran yang akan saya bahas sekaligus saya akan berikan secara gratis disini sesuai dengan judul postingan di atas yaitu silabus k13 matematika kelas 6 lengkap semester 1 dan semester 2.

File silabus yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini sudah merupakan silabus versi terbaru yang juga di siapkan dalam format word dengan harapan dapat terus untuk di perbaharui dan dapat di edit dengan mudah untuk bisa di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing guru di sekolah. File silabus k13 matematika yang akan saya berikan ini terdiri dari 2 file yang terpisah, yakni silabus matematika kelas 6 semester 1 dan juga silabus matematika kelas 6 semester 2. Semuanya sudah di lengkapi dengan beberapa komponen yang terdapat di dalamnya di antaranya kompetensi inti, kompetensi dasar, indikator, materi pelajaran, kegiatan pembelajaran, alokasi waktu serta sumber belajar dan penilaian.

Bagi bapak dan ibu guru yang mengajar mapel matematika kelas 6 SD maka anda bisa memiliki file silabus k13 matematika kelas 6 SD ini dengan sangat mudah serta dapat anda jadikan sebagai bahan pelengkap administrasi perangkat pembelajaran di sekolah anda masing-masing.
Untuk membuat RPP maka silabus menjadi dasarnya oleh sebab itu silabus sangat penting bagi seorang guru. Semoga dengan file silabus yang saya akan berikan ini, bisa membantu bapak dan ibu guru yang kebetulan mengajar mapel tersebut serta belum memiliki file silabus terbaru seperti yang akan saya bagikan ini.

Pada kesempatan sebelumnya dan melalui postingan sebelumnya saya juga telah membagikan file silabus matematika untuk kelas 4 dan kelas 5 edisi revisi terbaru, bagi anda yang mungkin juga membutuhkannya, maka anda bisa mendapatkannya pada postingan yang membahas tentang silabus matematika kelas 4 dan 5 tersebut yang telah saya bagikan di blog kherysuryawan.id.
Di dalam blog tersebut telah banyak perangkat pembelajaran dengan versi terbaru yang telah saya bagikan disana.

Baiklah bagi bapak dan ibu guru yang menginginkan file silabus kurikulum 2013 mata pelajaran matematika kelas 6 semester 1 dan semester 2 revisi terbaru maka silahkan anda ambil filenya yang akan saya bagikan di bawah ini :

  • Silabus MTK Kelas 6 Semester 1 (disini
  • Silabus MTK Kelas 6 Semester 2 (disini)
  • Untuk Silabus K13 MTK Kelas 5 (disini
  • Untuk Silabus K13 MTK Kelas 4 (disini)

Semoga file silabus matematika kelas 6 SD tersebut dapat bermanfaat serta dapat di gunakan untuk membantu tugas guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolahnya, sehingga guru tidak lagi di persulit dengan harus membuat perangkat pembelajaran yang mungkin banyak menyita waktu sehingga tugas mengajar jadi terbengkalaikan.
Sekian semoga berguna untuk siapapun yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel