Silabus K13 Matematika Kelas 5 Semester1&2 Revisi Terbaru

Kherysuryawan.id – Perangkat Silabus kurikulum 2013 matematika kelas 5 SD semester 1 dan semester 2 revisi terbaru .
Silabus merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang dibutuhkan guru dalam membuat RPP dan juga dalam menyiapkan administrasi perangkat pembelajaran. Di media internet telah banyak file perangkat pembelajaran yang telah di bagikan secara gratis, namun memang masih banyak yang membagikan tetapi sangat susah untuk di ambil filenya.

Pada kesempatan ini dan melalui blog kherysuryawan.id ini, saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus yang pastinya akan sangat mudah untuk di ambil filenya sehingga siapapun pembaca ataupun pengunjung setia blog ini dapat selalu memperoleh kepuasan dari apa yang mereka inginkan. Kiranya melalui postingan perangkat pembelajaran yang selalu saya bagikan dapat membantu bapak dan ibu guru yang membutuhkannya.

Adapun silabus yang akan saya bagikan disini ialah silabus kurikulum 2013 untuk mata pelajaran matematika kelas 5 SD lengkap semester 1 dan semester 2 Revisi terbaru. Di salam file silabus yang akan saya berikan terdiri dari beberapa komponen yang meliputi kompetensi inti, kompetensi dasar, indikator, materi pembelajaran, kegiatan pembelajaran, alokasi waktu, jenis penilaian dan sumber belajar. Komponen-komponen tersebut tentunya akan membantu guru dalam melihat urutan materi yang akan di pelajari dari awal semester hingga akhir semester dan di sesuaikan dengan buku paket sehingga dapatlah di buatkan perangkat RPP yang sesuai dengan kebutuhan di setiap pertemuan.

Membuat perangkat pembelajaran memang terasa sangat melelahkan apalagi jika harus di kejar oleh waktu sehingga terkadang banyak guru yang tidak membuat perangkat pembelajaran serta melalaikan tugas tersebut. Ketika seorang guru akan melalukan supervisi maka tentunya guru harus dapat menyiapkan perangkat pembelajaran mulai dari silabus dan RPP sebagai bukti bahwa guru mengajar dengan menggunakan sebuah perencanaan.

Bagi anda yang mengajar mata pelajaran matematika kelas 5 SD dan belum memiliki perangkat pembelajaran silabus kurikulum 2013 revisi terbaru maka disini anda bisa memiliki filenya dengan mudah dan gratis. Silabus yang akan saya berikan disini terdiri dari silabus semester 1 dan juga semester 2 sehingga semuanya sudah lengkap untuk anda bisa miliki.
File silabus matematika kelas 5 SD semester 1 dan semester 2 yang akan saya bagikan ini tersimpan dalam format word sehingga bagi anda yang akan melakukan pengeditan maka anda dapat melakukannya dengan mudah.

Bapak dan ibu guru yang saya hormati, bagi anda yang mengajar di kelas 5 SD dan sedang mengajar mata pelajaran matematika serta membutuhkan perangkat pembelajaran silabus, maka pada bagian di bawah ini anda bisa mengambil filenya yang akan saya sediakan secara lengkap.
Berikut ini filenya :

  • Silabus k13 matematika kelas 5 semester 1(disini
  • Silabus k13 matematika kelas 5 semester 2(disini)

Dengan adanya file silabus matematika kelas 5 SD Semester 1 dan semester 2 yang telah saya berikan di atas, semoga saja bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi bapak dan ibu guru di sekolahnya masing-masing.
Sekian yang bisa saya berikan, dan Terimakasih atas kunjungan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel