RPP 1 Lembar PAI Kelas 5 Semester 1&2 Revisi Terbaru 2021

Kherysuryawan.id – RPP k13 1 Lembar PAI Kelas 5 SD Semester 1 dan semester 2 Revisi Terbaru Tahun 2021.
Sahabat guru dimanapun berada, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi yakni sebuah administrasi yang mungkin akan di butuhkan oleh seorang guru dalam menjalankan aktivitasnya di sekolah. Saya paham bahwa tidak semua guru memiliki kesempatan yang sama dalam membuat dan meyiapkan perangkat pembelajaran.

Di kesempatan ini perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan adalah RPP 1 lembar mata pelajaran Pendidikan agama islam dan budi pekerti kelas 5 SD kurikulum 2013 revisi terbaru. Bagi bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran ini di kelas 5 maka pastinya akan sangat senang jika mendapatkan perangkat pembelajaran gratis yang dapat di jadikan sebagai referensi dalam administrasi pembelajaran.

Adapun RPP yang akan saya bagikan disini sudah merupakan RPP yang sesuai dengan arahan mendikbud dalam membuat dan menyusun perangkat pembelajaran khususnya RPP yaitu dengan menggunakan format yang sederhana yakni format 1 halaman atau 1 lembar sesuai surat edaran nomor 14 tahun 2019. Selain itu di dalam RPP PAI kelas 5 lengkap Semester 1 dan semester 2 ini sudah memuat 3 komponen penting yaitu tujuan pembelajaran, lengkah-langkah pembelajaran dan juga assessment atau penilaian.

Tujuan pembelajaran merupakan hal yang sangat penting untuk ada di dalam sebuah RPP sebab seorang guru membuat RPP tentunya untuk bisa memberikan harapan agar apa yang akan di berikan nantinya dapat sesuai dengan tujuan yang akan di capai dan sesuai dengan Rencana awal yang telah di buat di dalam RPP.
RPP versi terbaru untuk mata pelajaran Pendidikan agama islam kelas 5 SD ini kiranya dapat membantu guru dalam menyiapkan perangkat pembelajarannya.

Seperti kita ketahui juga bahwa meskipun saat ini indonesia sedang dilanda masa pandemi namun sebagai seorang guru maka kita harus tetap bisa melaksanakan tugas sesuai tanggung jawab kita masing-masing. Bagi guru yang akan membuat RPP daring maka bisa membuatnya sendiri menggunakan format RPP daring yang telah saya bagikan  pada postingan sebelumnya.

Baiklah untuk anda yang telah tidak sabar untuk bisa mendapatkan file RPP 1 lembar PAI kelas 5 SD lengkap, maka berikut ini file RPP k13 1 halaman PAI yang dapat anda miliki di bawah ini :
  • RPP 1 Lembar PAI kelas 5 Semester 1 (DISINI)
  • RPP 1 Lembar PAI kelas 5 Semester 2 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI Kelas 6 Semester 1 (DISINI
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI Kelas 6 Semester 2 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI kelas 1 Semeseter 1 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI kelas 1 Semeseter 2 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI kelas 2 Semeseter 1 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI kelas 2 Semeseter 2 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI kelas 3 Semeseter 1 (DISINI
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI kelas 3 Semeseter 2 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 lembar PAI Kelas 4 Semester 1 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 lembar PAI Kelas 4 Semester 2 (DISINI)

Sekian yang dapat saya berikan pada kesempatan kali ini, semoga file RPP k13 1 halaman mata pelajaran agama islam kelas 5 SD tersebut dapat bermanfaat bagi guru-guru yang membutuhkannya.
Salam edukasi,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel