Silabus k13 Geografi Kelas X,XI,XII Revisi Terbaru

Salam Pendidikan,
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai seputar dunia pendidikan yang dalam hal ini berhubungan dengan kewajiban seorang guru di sekolah dalam aktivitas mengajar yaitu membuat perangkat pembelajaran.
Yang man apada Postingan kali ini, saya akan membagikan perangkat pembelajaran lengkap yaitu pembelajaran silabus lengkap untuk mata pelajaran Geografi mulai dari silabus kelas X, silabus kelas XI dan silabus Kelas XII.
Apabila anda yang saat ini sedang membutuhkan perangkat pembelajaran silabus mata pelajaran Geografi mulai dari kelas 10, kelas 11, dan kelas 12, maka anda dapat memilikinya secara gratis melalui postingan yang saya buat ini.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Perangkat pembelajaran merupakan bagian yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan memiliki perangkat pembelajaran maka seorang guru sudah memiliki suatu rencana dan kesiapan dalam melakukan aktifitasnya dalam mengajar peserta didiknya di dalam kelas.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus SMA untuk mata pelajaran GEOGRAFI kelas x,kelas xi dan kelas xii kurikulum 2013. Silabus yang akan saya bagikan ini sudah merupakan silabus versi terbaru.

Selain itu Silabus yang saya bagikan ini saya tampilkan dalam bentuk word sehingga mudah untuk di gunakan dan dapat di edit sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda masing-masing.
Sebagai seorang guru yang mengajar mata pelajaran Geografi pastilah dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran akan sangat membutuhkan yang namanya silabus karena dengan dasar silabus maka kita akan mudah dalam menyusun perangkat pembelajaran baik berupa program tahunan, program semester dan rpp.

Silabus sangat penting untuk dimiliki oleh guru, silabus bermanfaat sebagai pedoman dalam mengembangkan perangkat pembelajaran lebih lanjut yaitu mulai dari perencanan, pengelolaan kegiatan pembelajaran dan sebagai dasar pengembangan penilaian.
Silabus sangat penting bagi seorang guru da;am aktivitas membuat perangkat pembelajaran seperti RPP.

Bagi anda yang membutuhkan silabus geografi terbaru jenjang SMA maka Baiklah sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran yaitu silabus untuk mata pelajaran Geografi kelas 10,kelas 11 dan kelas 12.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada pilihan silabus di bawah ini :

  • Silabus Geografi kelas x Terbaru (disini)
  • Silabus Geografi kelas xi Terbaru (disini)
  • Silabus Geografi kelas xii Terbaru (disini
File tersebut sangat mudah untuk anda miliki.
Untuk mendapatkan file di atas maka silahkan anda klik sesuai dengan judul silabus yang anda inginkan maka setelah itu anda akan di arahkan menuju ke postingan tempat file tersebut berada.

Demikianlah postingan mengenai perangkat pembelajaran silabus untuk pelajaran Geografi kurikulum 2013 kelas 10,11 dan 12 yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Semoga dapat bermanfaat bagi guru-guru khususnya yang mengajar pada jenjang SMA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel