RPP Daring 1 Halaman Kelas 1 SD Semester 2 Lengkap

Kherysuryawan.Id – RPP Daring 1 halaman untuk kelas 1 SD semester 2 lengkap semua tema mulai dari RPP daring kelas 1 tema 5, RPP daring kelas 1 tema 6, RPP daring kelas 1 tema 7, RPP daring kelas 1 tema 8.

Bapak dan ibu guru yang Budiman, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan file perangkat pembelajaran versi daring untuk kelas 1 sd semua tema yang bisa digunakan untuk proses pembelajaran di semester 2.

 


Berhubung saat ini dimasa pendemi banyak sekali sekolah yang menerapkan system pembelajaran dengan model daring maka pastinya guru yang akan membuat perangkat pembelajaran khususnya RPP akan membutuhkan yang Namanya RPP daring. Semoga dengan memberikan file RPP daring ini maka bapak dan ibu guru yang mengajar secara daring bisa mendaaptkan manfaatnya.

 

Melalui blog kherysuryawan.id ini saya telah banyak membagikan file RPP mulai dari RPP tatap muka di sekolah, RPP luring dan RPP daring. Tentunya dengan membagikan file RPP dari beberapa jenis tersebut akan membantu bapak dan ibu guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran. RPP menjadi salah satu pedoman bagi guru ketika akan melakukan aktivitas mengajar.

 

File RPP daring kelas 1 SD semua tema semester 2 ini saya sajikan dalam bentuk RPP 1 lembar sesuai dengan model RPP yang saat ini digunakan. RPP 1 lembar merupakan RPP penyederhanaan yang menjadi arahan mendikbud untuk bisa digunakan oleh semua guru dalam membuat dan menyajikan perangkat pembelajaran RPP.

 

Perlu di ketahui pula bahwa file RPP yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini hanyalah sebuah contoh saja dan anda bisa menjadikannya sebagai referensi dalam membuat RPP daring lainnya. Dalam melakukan pembelajaran dengan versi daring biasanya sekolah akan menggunakan sebuah aplikasi yang bisa dijadikan sebagai media bertemu antara guru dan siswa dalam melakukan pembelajaran.

 

Ada begitu banyak aplikasi yang bisa digunakan oleh siswa dan guru dalam melakukan interaksi untuk belajar daring, diantarnya bisa dengan menggunakan aplikasi WhatsApp. Aplikasi messenger, aplikasi google classroom, aplikasi zoom untuk berjumpa dalam bentuk video, dan masih banyak aplikasi lainnya yang tidak perlu saya sebutkan satu persatu.

 

Bagi anda yang akan mengambil file RPP daring kelas 1 SD semester 2 lengkap untuk semua tema yang akan saya bagikan pada postingan ini, maka anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan anda masing-masing mulai dari menyesuaikan aplikasi yang akan di gunakan saat belajar daring, serta menyeseuiakan identitas sekolah sesuai yang ada di sekolah anda masing-masing.

 

RPP daring kelas 1 SD semester 2 yang akan saya bagikan disini terdiri dari RPP daring kelas 1 tema 5, RPP daring kelas 1 tema 6, RPP daring kelas 1 tema 7, dan RPP daring kelas 1 tema 8. Adapun jenis materi yang akan di pelajari pada masing-masing tema diantaranya yaitu sebagai berikut ;

1.   Tema 5 materi “ Pengalamanku”

2.   Tema 6 materi “ Lingkungan Bersih Sehat dan Asri”

3.   Tema 7 materi “ Benda, Hewan, dan Tanaman diSekitarku”

4.   Tema 8 materi “ Peristiwa Alam”

 

Seluruh materi tersebut diatas sudah di siapkan RPP daringnya secara lengkap dan akan saya bagikan secara gratis melalui postingan ini, selain itu seluruh file RPP daring kelas 1 SD semester 2 semua tema yang akan saya bagikan ini di sajikan dalam bentuk word sehingga akan sangat mudah untuk di edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan pengguna masing-masing.

 

Baiklah untuk lebih jelasnya maka bagi anda yang membutuhkan file RPP daring kelas 1 SD semester 2 lengkap semua tema, maka di bawah ini file yang bisa anda miliki :


RPP DARING KELAS 1 SD SEMESTER 2 SEMUA TEMA LENGKAP

  • RPP Daring Kelas 1 Tema 5 (Disini
  • RPP Daring Kelas 1 Tema 6 (Disini)
  • RPP Daring Kelas 1 Tema 7 (Disini)
  • RPP Daring Kelas 1 Tema 8 (Disini)

Demikianlah informasi seputar RPP daring untuk kelas 1 SD semester 2 yang bisa saya bagikan ini, semoga bisa bermanfaat bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkannya serta bisa menjadi tambahan referensi untuk membuat rencana pelaksanaan pembelajaran yang lebih baik lagi.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel