RPP Daring Kelas 3 SD Semua Tema Semester 2 Revisi 2021/2022

Kherysuryawan.id – RPP daring kelas 3 SD tema 6, RPP daring kelas 3 SD tema 7, RPP daring kelas 3 SD tema 8, RPP daring kelas 3 SD tema 9 semester 2 kurikulum 2013 edisi revisi terbaru tahun 2021/2022.

Dimasa pandemi ini bagi sekolah yang menerapkan pembelajaran dengan menggunakan metode daring maka harus bersiap-siap dengan berbagai alat atau aplikasi yang bisa membantu dalam kelancaran proses pembelajaran daring.

 


Begitu juga dengan guru dalam menyiapkan administrasi perangkat pembelajaran maka model perangkat pembelajaran yang harus dibuat juga harus sesuai dengan metode mengajar yang digunakan saat ini. Bagi anda guru yang mengajar dengan metode daring maka tenag saja karena disini saya telah menyipakan perangkat pembelajaran yaitu RPP versi daring.

 

Untuk file RPP daring yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu RPP daring versi 1 lembar untuk guru yang mengajar di kelas 3 SD semester 2. Di dalam file RPP daring kelas 3 ini saya telah menyiapkan semua RPP nya secara lengkap mulai dari tema 6, tema 7, tema 8, dan tema 9 serta di dalam setiap tema juga sudah disiapkan RPP pembelajaran pada sub tema 1, sub tema 2, sub tema 3 hingga sub tema 4 jasi anda tinggal menggunakannya untuk kebutuhan anda dalam mengajar.

 

Jika pada postingan sebelumnya saya telah membagikan file RPP luring untuk kelas 3 SD Semester 2 lengkap untuk semua tema maka pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan RPP versi daring untuk kelas 3 SD semester 2 untuk semua tema dan juga format RPP yang disiapkan juga sudah menggunakan format revisi terbaru yaitu dengan menggunakan format 1 lembar atau 1 halaman di setiap pertemuannya atau di setiap sub tema.

 

Materi yang ada pada RPP daring 1 lembar kelas 3 SD semester 2 ini sudah di sesuaikan dengan materi yang akan di pelajari di setiap temanya dan berikut ini beberapa materi yang akan di Bahas pada pembelajaran di kelas 3 semester 2 dan telah disiapkan RPP nya :

1.   RPP kelas 3 Tema 6 semester 2 materi “Energi dan Perubahannya”

2.   RPP kelas 3 Tema 7 semester 2 materi “Perkembangan Teknologi”

3.   RPP kelas 3 Tema 6 semester 2 materi “Praja Muda Karana”

4.   RPP kelas 3 Tema 6 semester 2 materi “Energi dan Perubahannya”

 

Di setiap tema diatas juga telah disipkan RPP nya untuk masing-masing sub tema yang telah di satukan di dalam masing-masing RPP pertema yang akan saya bagikan di dalam postingan ini. Saya sengaja membagikanya secara lengkap untuk membantu para guru SD khususnya yang mengajar di kelas 3 agar dapat memiliki contoh RPP daring 1 lembar untuk kelas 3 SD yang dapat digunakan di semester 2.

 

Sebagai informasi pula bahwa seluruh file RPP daring kelas 3 SD semua tema semester 2 yang akan saya bagikan disini tersimpan dalam bentuk word sehingga mudah untuk di edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan bapak atau ibu guru yang akan menggunakannya. Jadikanlah file RPP daring ini sebagai referensi atau pembanding dengan RPP daring lainnya sehingga anda bisa membuat dan menyiapkan perangkat pembelajaran yang tentunya akan lebih baik lagi.

 

Baiklah bagi anda bapak dan ibu guru yang saat ini sedang mencari file RPP daring untuk kelas 3 SD semester 2 semua tema mulai dari tema 6 hingga tema 9 maka silahkan anda miliki filenya yang akan saya bagikan secara gratis di bawah ini :

 

RPP DARING KELAS 3 SD SEMUA TEMA SEMESTER 2

  • RPP DARING KELAS 3 TEMA 6, SUB TEMA 1-4  LENGKAP (DISINI
  • RPP DARING KELAS 3 TEMA 7, SUB TEMA 1-4  LENGKAP (DISINI)
  • RPP DARING KELAS 3 TEMA 8, SUB TEMA 1-4  LENGKAP (DISINI)
  • RPP DARING KELAS 3 TEMA 9, SUB TEMA 1-4  LENGKAP (DISINI)

 

Demikianlah file perangkat pembelajaran RPP daring kelas 3 semester 2 yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi pelengkap perangkat pembelajaran anda selama melakukan proses mengajar secara daring.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel