Soal & Kunci Tryout P3K Matematika dan Modul Belajar Mandiri

Soal dan pembahasan p3k matematika 2021 dan modul belajar mandiri

Kherysuryawan.id – Modul belajar mandiri PPPK matematika untuk persiapan pelaksanaan seleksi ASN PPPK tahun 2021 yang telah dilengkapi dengan contoh soal latihan untuk tryout P3k dan di lengkapi pula dengan pembahasannya.

Bapak dan ibu guru calon peserta seleksi ASN PPPK tahun 2021 perlu di ketahui bahwa untuk mempersipkan diri dalam menghadapi seleksi ASN p3k maka tentunya kita harus bisa mempersiapkan diri dengan baik yakni dengan belajar mandiri dan mencari modul-mudul pembelajaran seri PPPK yang dapat membantu dalam pelaksanaan belajar mandiri.

 


Pada postingan ini saya akan membagikan beberapa modul belajara mandiri seri PPPK tahun 2021 yang saya khususkan bagi para calon ASN PPPK jurusan matematika sebab modul belajar mandiri PPPK yang akan saya bagikan ini ialah modul khusus untuk mata pelajaran PPPK. Bagi anda yang membutuhkan modul pembelajaran PPPK matematika maka anda bisa mendapatkannya di postingan ini.

 

Didalam postingan ini ada 4 jenis modul matematika yang akan saya bagikan yaitu modul pembelajaran 1 tentang bilangan, modul pembelajaran 2 tentang aljabar dan program linear, modul pembelajaran 3 tentang logika matematika dan juga modul pembelajaran 4 tentang geometri dan trigonometri. Jadi keempat modul pembelajaran tersebut bisa anda unduh secara gratis melalui artikel ini.

 

Sebagai bahan informasi bahwa di dalam modul belajar mandiri matematika seri PPPK yang akan saya bagikan ini didalamnya telah memuat tentang kompetensi, indicator pencapaian, uraian materi contoh soal yang telah dilengkapi dengan pembahasannya serta terakhir ialah rangkuman. Bagi anda yang ingin belajar dari modul ini maka anda bisa melihat beberapa contoh soal dari materi yang akan di bahas dan dapat menjadi sebuah referensi untuk poembelajaran anda.

 

Sahabat pendidikan, pada postingan sebelumnya saya juga telah banyak membagikan contoh soal pedagogi untuk PPPK serta kumpulan soal latihan tryout PPPK yang juga sudah dilengkapi dengan pembahasan dan kunci jawabannya. Jadi bagi anda yang belum mendapatkannya dan ingin melihatnya maka anda bisa melihatnya pada postingan yang telah saya publish pada postingan sebelumnya.

 

Tidak ada ilmu yang sia-sia jika di pelajari dan dimanfaatkan dengan baik, maka olehnya itu bagi anda yang ingin mengikuti seleksi tes PPPK maka dapat selalu rajin belajar dan mencari referensi pembelajaran untuk keperluan dalam mempersiapkan diri menghadapi seleksi ASN PPPK untuk tahun ini. Meskipun kuota yang akan di terima cukup lumayan banyak namun jika anda tidak mempersiapkan diri dengan baik maka anda tidak akan memiliki peluang yang besar untuk bisa lulus nantinya.

 

Melalui postingan ini saya akan membagikan file modul belajar mandiri seri PPPK untuk mata pelajaran matematika yang bisa di pelajari bagi calon guru SD, SMP, maupun calon guru SMA. File modul belajar matematika seri PPPK yang akan saya bagikan disini yaitu dalam bentuk PDF dan tentunya akan sangat mudah untuk digunakan belajar dalam mempersiapkan bekal menghadapi seleksi ASN PPPK nantinya.

 

Baiklah untuk mempersingkat waktu, maka bagi anda yang membutuhkan file belajar mandiri PPPK matematika tahun 2021, maka silahkan anda unduh filenya di bawah ini yang telah di sediakan mulai dari modul 1 hingga modul  4 berikut ini :

-        Modul belajar dan soal latihan matematika PPPK Pembelajaran 1 (DISINI)

-        Modul belajar dan soal latihan matematika PPPK Pembelajaran 2 (DISINI)

-        Modul belajar dan soal latihan matematika PPPK Pembelajaran 3 (DISINI)

-        Modul belajar dan soal latihan matematika PPPK Pembelajaran 4 (DISINI)

 

Demikianlah modul belajar matematika seri belajar mandiri PPPK yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa membantu para calon guru ASN PPPK sebagai bahan pelajaran dan persiapan dalam menghadapi seleksi nantinya.

Sekian dan semoga bermanfaat bagi banyak orang !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel