Panduan Penggunaan Aplikasi eRapor SD Versi 2022.1 Terbaru

Kherysuryawan.id – Download Buku Panduan Penggunaan Aplikasi eRapor SD Kurikulum Merdeka Versi 2022.1 Terbaru dari Kemendikbud Tahun Pelajaran 2022/2023.

Halo sahabat kherysuryawan, selamat berjumpa kembali di website pendidikan ini. Di kesempatan kali ini admin ingin berbagi infromasi tentang aplikasi erapor khususnya untuk erapor jenjang sekolah dasar (SD).

 


Telah lama pihak sekolah menanti-nantikan di rilisnya aplikasi erapor versi terbaru untuk kurikulum merdeka dan pada akhirnya kini aplikasi erapor kurikulum merdeka untuk jenjang SD sudah di rilis oleh pihak kementerian pendidikan.

 

Untuk memudahkan dalam penggunaan aplikasi erapor kurikulum merdeka versi 2022.1 jenjang SD maka diperlukan sebuah panduan agar para operator sekolah atau siapapun yang memegang peranan dalam menjalankan aplikasi erapor nantinya di sekolah masing-masing dapat menggunakan aplikasi erapor tersebut dengan baik dan tanpa kendala.

 

Nah, melalui kesempatan ini admin akan berbagi file seputar buku panduan penggunaan/instalasi aplikasi erapor kurikulum merdeka jenjang SD  versi 2022.1 tahun pelajaran 2022/2023. Bagi anda yang membutuhkannya maka nanti dapat memiliki filenya melalui postingan ini.

 

Agar pada saat melakukan penginstalan aplikasi erapor KM khususnya pada jenjang SD tidak mengalami kendala maka perlu di pahami cara yang benar dalam melakukan penginstalan pada aplikasi erapor, olehnya itu buku panduan instalasi erapor akan sangat di butuhkan oleh operator yang akan menangani aplikasi erapor kurikulum merdeka di sekolah masing-masing.

 

Dalam melakukan instalasi pada aplikasi erapor kurikulum merdeka jenjang SD maka akan ada beberapa tahapan yang di lalui sehingga perlu pemahaman dalam melakukan instalasi aplikasi erapor sehingga saat akan melakukan penginstalan dapat berjalan dengan sempurna.

 

Saat ini sekolah yang telah menggunakan kurikulum merdeka maka dalam melakukan penilaian dapat menggunakan aplikasi e-Rapor yang telah di rilis secara resmi oleh tim direktorat kementerian pendidikan. Adapun erapor untuk jenjang SD yang akan di gunakan pada tahun pelajaran 2022/2023 yaitu aplikasi erapor Versi 2022.1

 

Nah, bagi anda yang sudah memiliki atau mengunduh aplikasi erapor SD Versi 2022.1 kurikulum merdeka namun masih bingung bagaimana cara untuk melakukan penginstalannya serta bagaimana menggunakan dan menjalankan aplikasi tersebut maka disini admin telah menyiapkan buku panduannya dalam bentuk file PDF.

 

Baiklah, bagi anda yang membutuhkan buku panduan penggunaan dan panduan instalasi erapor kurikulum merdeka jenjang SD yaitu erapor Versi 2022.1 maka silahkan dapatkan filenya di bawah ini :

 

  • Panduan Instalasi e-Rapor SD Versi 2022.1 (DISINI
  • Panduan Lengkap Penggunaan e-Rapor SD Versi 2022.1 (DISINI
  • Panduan Singkat Penggunaan e-Rapor SD Versi 2022.1 (DISINI)
  • Aplikasi e-Rapor SD Versi 2022.1 (DISINI)


Demikianlah informasi seputar panduan penginstalan aplikasi erapor SD Versi 2022.1 yang baru saja di rilis oleh pihak direktorat pendidikan dasar, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pihak sekolah khususnya operator yang akan menangani penggunaan aplikasi erapor di sekolah masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel