Jadwal Terbaru OSN SD dan SMP Tahun 2024

Kherysuryawan.id – Jadwal Pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional (OSN) SD dan SMP Tahun 2024.

Halo sahabat kherysuryawan yang berbahagia, pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang jadwal pelaksanaan OSN-K dan OSN-P untuk jenjang SD dan SMP yang akan dilaksanakan di Tahun 2024. Informasi ini tentunya akan sangat penting untuk diketahui oleh seluruh satuan pendidikan yang akan mengikuti pelaksanaan OSN tingkat kabupaten dan tingkat provinsi.

 

Informasi yang akan admin kherysuryawan bagikan ini bersumber dari instagram puspresnas yang telah merilis informasi mengenai jadwal terbaru pelaksanaan OSN untuk jenjang SD dan jenjang SMP Tahun 2024. 


Dari informasi tersebut dijelaskan mengenai perubahan pelaksanaan OSN dari jadwal sebelumnya yang telah di tetapkan dan selanjutnya jadwal diubah khusus untuk jadwal pelaksanaan OSN jenjang SD dan SMP Tahun 2024. Dibawah ini jadwal lengkapnya :


PENGUMUMAN OLIMPIADE SAINS NASIONAL (OSN) JENJANG SD dan SMP

Berdasarkan hasil evaluasi dan masukan yang kami terima, berikut jadwal tes ulang OSN jenjang SD serta perubahan pelaksanaan OSN jenjang SMP;


JADWAL OSN SD 2024

  • Uji coba                                        : 20 Mei 2024
  • Pelaksanaan OSN Kab/Kota        : 27 - 28 Mei 2024
  • Pelaksanaan OSN Provinsi          : 19 - 20 juni 2024
  • OSN Nasional (daring)                : 5 - 11 Agustus 2024

Jadwal ini berlaku bagi seluruh peserta OSN jenjang SD untuk bidang IPA dan Matematika. Bagi yang sudah berhasil mengikuti tes pertama dipersilahkan ikut atau tidak ikut mengulang di tes kedua. Akan diambil nilai terbaik.


JADWAL OSN SMP 2024

  • Uji coba SMP                               : 22 Mei 2024
  • Pelaksanaan OSN Kab/Kota        : 29 - 30 Mei 2024
  • Pelaksanaan OSN Provinsi          : 24 - 25 juni 2024
  • OSN Nasional (daring)                : 5 - 11 Agustus 2024

Perubahan jadwal ini kami lakukan agar pelaksanaan kompetisi OSN bisa berjalan lebih lancar dan semua berkesempatan untuk mendapatkan prestasi yang terbaik.

Kami akan terus memberikan informasi dan perkembangan terbaru mengenai OSN melalui kanal instagram resmi kami @puspresnas.

Demikianlah informasi terbaru mengenai jadwal terbaru pelaksanaan OSN untuk jenjang SD dan SMP yang akan dilaksanakan di Tahun 2024.
Semoga informasi ini bermanfaat. Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel