RPP 1 Lembar PKN Kelas VII Semester 1 Revisi 2020/2021

kherysuryawan.id - RPP 1 lembar PKN kelas 7 semester 1 edisi revisi terbaru.
Selamat berjumpa kembali di blog Pendidikan yang selalu memberikan informasi penting seputar admnistrasi guru.
Pendidikan kewarganegaraan (PKN) merupakan salah satu mata pelajaran yang wajib di dalam kurikulum 2013. Pada pembelajaran PKN hal-hal penting tentang pancasila di bahas untuk dapat memberikan pemahaman tentang pentingnya arti dari pancasila itu sendiri.

Selain itu di dalam pembelajaran PPKN juga di ajarkan tentang pentingnya mempelajari undang-undang dasar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
Pelajaran PKN akan lebih mengedepankan arti pentingnya mencintai tanah air dan mengenal tentang hukum dan aturan yang ada di negara indonesia sehingga peserta didik akan memahami pentingnya dalam mempelajarai mata pelajaran PKN dalam berbangsa dan bertanah air.


Bagi anda yang saat ini menjadi seorang guru dan mengajarkan mata pelajaran PKN maka tentunya harus memiliki dasar pemahaman yang baik tentang dasar-dasar yang di pelajari pada mata pelajaran tersebut sehingga dapat menyalurkan pengetahuannya kepada peserta didik.

Seperti pada dasarnya bahwa Tugas seorang guru di sekolah bukan hanya mendidik dan mengajar saja melainkan guru juga memiliki kewajiban untuk membuat perangkat pembelajaran yang menjadi panduan bagi guru dalam mengajar.
Pada kesempatan ini saya akan membagikan salah satu perangkat pembelajaran yang ada hubungannya dengan mata pelajaran PKN yaitu Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) untuk mata pelajaran PKN yang dapat di gunakan untuk kelas 7 SMP.

RPP yang akan saya berikan adalah RPP 1 lembar PKN Kelas VII SMP Semester 1. RPP tersebut dapat di jadikan sebagai bahan referensi dalam membantu tugas guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah.
RPP 1 lembar merupakan RPP yang telah sesuai dengan format RPP yang digunakan saat ini. Sesuai dengan surat edaran mendikbud mengenai penyederhanaan RPP maka guru saat ini di harapkan dapat membuat RPP yang dianggap efisien dan intinya RPP yang di buat dapat benar-benar berpusat kepada peserta didik.

Bagi anda yang mengajar mata pelajaran PKN pada kelas VII SMP maka postingan ini dapat membantu anda dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah anda, selain itu rpp yang akan saya bagikan ini sudah merupakan rpp revisi terbaru yang sudah langsung dapat di gunakan namun apabila masih ada yang perlu untuk di tambahkan atau di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing maka anda dapat mengeditnya dengan mudah karena file rpp ini di sajikan dalam bentuk format word.

Bagi bapak atau ibu guru yang saat ini belum memiliki contoh RPP 1 lembar PKN kelas 7 semester 1 revisi terbaru, maka melalui postingan ini saya akan membagikan file RPP 1 lembar PKN kelas 7 SMP Semester 1 secara gratis dan juga lengkap. Selain itu saya sengaja memberikan file ini dengan tujuan untuk membantu dan memudahkan bapak dan ibu guru dalam memiliki perangkat pembelajaran versi terbaru khususnya RPP.

Baiklah bagi anda bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran RPP PKN kelas 7 semester 1 , maka silahkan anda miliki filenya melalui judul RPP yang telah saya sediakan di bawah ini :


RPP PKN KELAS 7 SEMESTER 1 VERSI BANYAK HALAMAN
  • RPP PPKN kelas 7 semester 1 terbaru (disini)
RPP 1 LEMBAR PKN KELAS 7 SEMESTER 1
  1. RPP 1 Lembar PKN Materi 1 (Disini)
  2. RPP 1 Lembar PKN Materi 2 (Disini)
  3. RPP 1 Lembar PKN Materi 3 (Disini)
  4. RPP 1 Lembar PKN Materi 4 (Disini)
  5. RPP 1 Lembar PKN Materi 5 (Disini)
  6. RPP 1 Lembar PKN Materi 6 (Disini)
  7. RPP 1 Lembar PKN Materi 7 (Disini)
  8. RPP 1 Lembar PKN Materi 8 (Disini)
  9. RPP 1 Lembar PKN Materi 9 (Disini)
Demikianlah file RPP 1 Lembar PKN kelas VII Semester 1 revisi terbaru yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini Semoga file RPP yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.
Salam Berbagi , Salam Semangat Guru Indonesia !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel