RPP 1 Lembar Sejarah Indonesia Kelas XI Semester 2 Revisi Terbaru

Salam Pendidikan,
Melalui postingan ini kembali lagi saya akan membagikan salah satu perangkat pembelajaran gratis sebagai penyambung dari perangkat pembelajaran yang telah saya berikan pada postingan sebelumnya. Jika pada postingan sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran RPP 1 lembar kurikulum 2013 Sejarah Indonesia Kelas 11 Semester 1, maka pada kesempatan ini saya akan memberikan RPP 1 lembar Sejarah Indonesia kelas 11 Semester 2.
File RPP 1 lembar sejarah indonesia kelas 11 semester 2 yang akan saya berikan ini memiliki format yang sama dengan RPP yang sebelumnya yaitu telah menggunakan format RPP versi terbaru yang telah menggunakan versi 1 lembar di setiap pertemuannya serta filenya pun tersimpan dalam format word agar mudah untuk di edit dan di perbaharui .

Bagi anda bapak dan ibu guru yang masih belum memiliki kesempatan dalam membuat perangkat pembelajaran RPP versi 1 lembar atau mungkin belum mengetahui bagaimana cara membuat RPP 1 lembar khususunya untuk mata pelajaran sejarah indonesia maka kiranya postingan ini dapat membantu anda untuk mendapatkan serta menyiapkan perangkat pembelajaran RPP 1 lembar sejarah indonesia kelas 11 semester 2 sehingga dapat di jadikan sebagai bahan referensi dalam melengkapi perangkat pembelajaran di sekolah.

Seperti yang kita ketahui bahwa RPP merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru sehingga melalui postingan ini kiranya dapat membantu pekerjaan guru dalam melengkapi perangkat pembelajaran di sekolah.
RPP biasanya di buat sebelum guru melakukan pembelajaran di kelas dengan tujuan untuk mempermudah guru dalam menerapkan langkah - langkah pembelajaran sesuai dengan rencana yang telah di buat sebelumnya yang tertuang di dalam RPP yang telah di buat.

Sesuai dengan arahan mendikbud mengenai penyederhanaan RPP maka disini saya akan memberikan contoh RPP 1 lembar sejarah indonesia kelas 11 semester 2 yang telah di sederhanakan.
Baiklah bagi anda yang ingin memiliki RPP k13 1 lembar Sejarah Indonesia Kelas xi Semester 2 Revisi Terbaru , maka anda dapat memilikinya di bawah ini.
RPP K13 SEJARAH INDONESIA KELAS 11 SEMESTER 2
UPDATE !!!
RPP 1 LEMBAR SEJARAH INDONESIA KELAS 11 SEMESTER 2

  • RPP 1 Lembar Materi ke-1 (Disini
  • RPP 1 Lembar Materi ke-2 (Disini)
  • RPP 1 Lembar Materi ke-3 (Disini)

Demikianlah File RPP 1 lembar sejarah indonesia kelas 11 semester 2 kurikulum 2013 yang bisa saya bagikan, kiranya melalui file di atas maka dapat membantu para guru sejarah yang ingin memiliki RPP versi terbaru dan file RPP tersebut tersimpan dalam bentuk format word sehingga anda dapat dengan mudah untuk mengeditnya sesuai kebutuhan.
Demikianlah postingan kali ini,dan terimakasih atas partisipasi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel