RPP 1 Lembar Sejarah Indonesia Kelas XI Semester 1 Revisi Terbaru

Seperti yang kita ketahui bahwa perangkat pembelajaran merupakan sebuah pegangan bagi seorang guru dalam melakukan perencanaan pembelajaran sehingga guru harus memiliki perangkat pembelajaran.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran yaitu RPP versi terbaru yang sudah menggunakan format 1 lembar yaitu RPP 1 lembar Sejarah Indonesia kelas 11 SMA semester 1.
Postingan ini saya bagikan dengan tujuan untuk membantu dan memudahkan bapak dan ibu guru yang belum memiliki atau belum membuat perangkat pembelajaran sehingga dapat memiliki file perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan melalui postingan ini sebagai bahan referensi.
Seperti kita ketahui bahwa saat ini format RPP yang digunakan ialah format RPP 1 halaman di setiap satu pertemuan, maka melalui artikel ini saya akan memberikan beberapa contoh RPP yang telah menggunakn format 1 halaman sesuai arahan mendikbud mengenai RPP merdeka belajar.

File RPP 1 lembar Sejarah Indonesia kelas xi SMA semester 1 yang akan saya bagikan ini dapat anda miliki secara gratis dan tersimpan dalam format word sehingga akan memudahkan bapak dan ibu guru yang akan melakukan pengeditan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Bagi anda yang saat ini mengajar mata pelajaran Sejarah Indonesia di kelas xi SMA dan belum memiliki perangkat pembelajaran RPP 1 lembar k13 Sejarah Indonesia kelas 11 semester 1 kurikulum 2013, maka melalui postingan ini anda dapat memilikinya secara gratis.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Tugas seorang guru di sekolah bukan hanya mendidik dan mengajar saja melainkan guru juga memiliki kewajiban untuk membuat perangkat pembelajaran yang menjadi panduan bagi guru dalam mengajar.

Oleh sebab itulah pada kesempatan ini saya akan membantu bapak dan ibu guru yang saat ini belum memiliki perangkat pembelajaran RPP yang telah menggunakan versi terbaru dengan format 1 lembar khususnya untuk mata pelajaran Sejarah Indonesia kelas 11 Semester 1 untuk dapat memiliki File RPP tersebut melalui postingan yang saya buat kali ini.
Baiklah bagi anda yang ingin memiliki RPP 1 lembar Sejarah Indonesia Kelas xi Semester 1 Revisi Terbaru , maka anda dapat memilikinya di bawah ini.
RPP K13 SEJARAH INDONESIA KELAS 11 SEMESTER 1
TERBARU !
RPP 1 LEMBAR SEJARAH INDONESIA KELAS 11 SEMESTER 1

  1. RPP 1 Lembar Materi 1 (Disini
  2. RPP 1 Lembar Materi 2 (Disini)
  3. RPP 1 Lembar Materi 3 (Disini)
  4. RPP 1 Lembar Materi 4 (Disini)

Demikianlah postingan kali ini, Semoga file RPP k13 1 lembar Sejarah Indonesia Kelas 11 Semester 1 Revisi Terbaru yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat bagi anda, dan dapat di gunakan sebagai referensi dalam melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah.
Salam kherysuryawan.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel