Silabus k13 Kimia Kelas XII SMA/SMK Revisi Terbaru

Salam Pendidikan,
Apakah anda seorang guru?
Jika ya maka tentunya anda akan sangat membutuhkan sebuah perangkat pembelajaran dalam menunjang kelancaran proses pembelajaran di sekolah anda masing-masing.
Guru dalam proses pembelajaran di tuntut untuk bisa membuat dan mengembangkan sendiri perangkat pembelajarannya sesuai dengan bidang studynya masing-masing.
Sama halnya dalam membuat perangkat Silabus dimana guru di harapkan dapat mengembangkan sendiri silabus sesuai dengan mata pelajaran yang diampunya dan sesuai dengan prosedur yang telah di tetapkan.
Biasanya dalam kegiatan musyawarah guru mata pelajaran (MGMP) maka di sanalah tempat untuk bisa saling berbagi ilmu dan pengalaman kepada setiap guru mata pelajaran sesuai dengan jenis mapel yang diampunya.

Dalam kegiatan MGMP juga dapat di jadikan sarana bagi guru dalam menuangkan pendapat dan ide-ide kreatif dalam meningkatkan kemajuan pendidikan yang salah satunya adalah membahas persoalan yang sering dihadapi oleh seorang guru dalam membuat dan menyusun perangkat pembelajaran.

Dengan semakin berkembangnya teknologi dan dunia internet maka saat ini sebagai seorang guru sudah sangat mudah dalam mengakses informasi yang kiranya dapat membantu pekerjaan seorang guru dimana salah satunya adalah mencari contoh-contoh jenis perangkat pembelajaran melalui media internet sebagai penunjang dalam membuat perangkat pembelakaran.

Pada postingan kali ini saya juga akan memberikan salah satu jenis perangkat pembelajaran yaitu Silabus untuk jenjang SMA/SMK yang mana silabus yang akan saya bagikan adalah silabus mata pelajaran kimia untuk kelas 12.

Silabus kurikulum 2013 kimia kelas 12 SMA/SMK yang akan saya bagikan ini kiranya dapat membantu bapak dan ibu guru khususnya yang mengajar mata pelajaran kimia di sekolahnya dan dapat menjadikan file silabus ini sebagai bahan referensi dalam mengembangkan perangkat pembelajaran.

File silabus kimia kelas 12 yang akan saya bagikan pada postingan kali ini dapat anda download secara gratis dan saya simpan dalam bentuk word sehingga apabila anda akan mengeditnya anda dapat dengan mudah melakukannya.

Baiklah Bagi anda bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar mata pelajaran Kimia di kelas 12 SMA/SMK dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran Silabus kurikulum 2013 Kimia kelas XII maka anda dapat memilikinya secara gratis melalui link download di bawah ini :

  • Silabus K13 Kimia Kelas 12 Revisi Terbaru (Disini)

Demikianlah postingan mengenai silabus untuk mata pelajaran Kimia kelas 12 SMA/SMK kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Apabila anda masih membutuhkan perangkat pembelajaran lainnya, maka silahkan anda dapatkan melalui blog ini sebab di dalam blog ini anda dapat memilikinya dengan lengkap dan gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel