RPP,SILABUS,KKM,PROTA,PROSEM PPKN K13 KELAS 12 SMA REVISI 2019

Perangkat pembelajaran merupakan dokumen yang harus di buat oleh setiap guru disekolah baik guru kelas maupun guru mata pelajaran wajib membuat dan memiliki rencana pembelajaran yaitu berupa perangkat pembelajaran baik berupa silabus,rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP), program tahunan (PROTA), program semester (PROSEM), dan kriteria ketuntasan minimal (KKM).

kherysuryawan.id melalui postingan ini akan membagikan perangkat pembelajaran PPKN kurikulum 2013 kelas xii revisi 2019 yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan dalam melengkapi perangkat pembelajaran bapak dan ibu guru di sekolah.

Pada pelajaran PPKN untuk membuat perangkat pembelajaran maka kita pastinya membutuhkan referensi agar dapat membuat perangkat pembelajaran yang lebih baik, semakin banyak referensi yang kita miliki maka akan semakin banyak pula bahan yang akan kita jadikan contoh dalam mengembangkan model dan perangkat pembelajaran.
Saat ini sudah dapat dipastikan bahwa semua sekolah telah menggunakan kurikulum 2013. Pada kurikulum 2013 dalam melakukan pembuatan dan penyusunan perangkat pembelajaran terdapat beberapa perbedaan yang sangat signifikan di bandingkan dengan pada saat menggunakan kurikulum ktsp.
Untuk menyusun perangkat pembelajaran di butuhkan beberapa referensi yang dapat dijadikan sebagai acuan untuk membuat perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku saat ini.

Bagi anda yang mengajar mata pelajaran PPKN dan sedang mencari perangkat pembelajaran lengkap kelas 12 SMA kurikulum 2013 edisi revisi terbaru maka postingan ini akan sangat membantu anda untuk bisa mendapatkan apa yang sedang anda butuhkan.
Perangkat yang telah saya bagikan tersebut adalah perangkat yang dapat di unduh secara gratis untuk dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.
Perangkat pembelajaran yang akan saya share pada kesempatan kali ini merupakan perangkat yang sering di cari-cari oleh banyak guru khususnya yang mengajar bidang study PPKN.

Di bawah ini saya akan memberikan file lengkap perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran PPKN kelas 12 yang meliputi silabus, RPP, dan lainnya yang dapat anda pilih sesuai keinginan anda di bawah ini.
Sebelum anda mengambil filenya perlu anda ketahui bahwa ada beberapa file yang dapat anda miliki secara langsung di postingan ini namun ada juga yang mana anda perlu untuk menuju kepostingan yang telah menyiapkan file tersebut. Olehnya itu silahkan anda pilih perangkat berikut sesuai kebutuhan anda maisng-masing.

  • Silabus PPKN kelas 12 (disini)
  • RPP PPKN kelas 12 semester 1 (disini)
  • RPP PPKN kelas 12 semester 2 (disini)
  • Promes PPKN kelas 12 (disini)
  • Prota PPKN kelas 12 (disini)
  • KKM PPKN kelas 12 (disini)
Demikianlah jenis perangkat pembelajaran yang dapat saya berikan di atas, kiranya bisa berguna untuk membantu kebutuhan bapak dan ibu guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel