RPP 1 Lembar kelas 4 SD Tema 7 Lengkap Kurikulum 2013 Revisi 2020

kherysuryawan.id - Dikesempatan ini saya akan kembali memberikan file RPP dengan 2 versi yaitu RPP versi banyak halaman dan RPP versi 1 halaman atau 1 lembar. Pada postingan saya sebelumnya saya telah membagikan perangkat RPP kelas 4 SD mulai dari tema 1 hingga tema 6 dan pada kesempatan ini saya akan membagikan untuk RPP Kelas 4 SD Tema 7 kurikulum 2013 revisi.
disini anda dapat memperoleh RPP  1 halaman untuk kelas 4 tema 7 semester 2 secara mudah dan juga gratis. 

Meskipun membuat perangkat pembelajaran merupakan tugas guru namun ada kalanya guru masih sering melalaikan tugas ini entah karena tidak adanya bahan referensi yang dapat di jadikan sebagai patokan dalam membuat RPP ataukah mungkin karena hal lain yang membuat guru tidak sempat membuat rencana pelaksanaan pembelajaran.
Postingan kali ini saya akan berbagi file perangkat pembelajaran yang mungkin kiranya melalui postingan ini dapat membantu pekerjaan guru dalam mempersiapkan bahan kelengkapan perangkat pembelajaran di sekolah.
Bagi anda yang berprofesi debagai guru kelas di sekolah dasar dan sedang mengajar di kelas 4 SD nemaun belum memiliki perangkat pembelajaran khususnya RPP maka anda dapat memilikinya secara gratis melalui postingan ini.
File perangkat yang saya akan bagikan ini dapat anda miliki secara gratis, dan semua file perangkat yang saya bagikan ini sudah sesuai dengan perangkat revisi terbaru yang saat ini di berlakukan sesuai dengan surat edaran mendikbud tentang penyederhanaan RPP.

Kewajiban seorang guru adalah membuat perangkat pembelajaran, Perangkat pembelajaran sangat penting bagi seorang guru.
Mengapa perangkat pembelajaran sangat penting bagi seorang guru sebab Perangkat pembelajaran merupakan salah satu kelengkapan yang harus di miliki oleh seorang guru sebelum melakukan kegiatan pembelajaran di kelas. Dengan memiliki perangkat pembelajaran maka tugas guru akan sangat terbantu khususnya dalam melakukan proses pembelajaran sebab semua langkah-langkah pembelajaran yang akan di lakukan sudah termuat di dalam rencana pembelajaran yang telah di buat.

Apabila seorang guru tidak membuat perangkat pembelajaran maka sama halnya guru tersebut tidak memiliki persiapan yang matang dalam proses pembelajaran nantinya.
Dalam membuat perangkat pembelajaran hal penting yang harus di ketahui adalah apa yang di buat pada rencana pembelajaran hendaknya harus sesuai dengan apa yang bisa dan akan di lakukan nantinya ketika akan mengajar di kelas.

Bagi anda yang membutuhkan perangkat pembelajaran RPP 1 lembar untuk kelas 4 SD Tema 7 kurikulum 2013 maka anda dapat memiliki filenya disini dengan mudah dan bagi anda yang juga membutuhkan RPP lengkap dengan banyak halaman pun akan saya sediakan disini.
Berikut ini file RPP versi 2019 dan versi 2020 yang dapat anda miliki di bawah ini :

  • RPP Kelas 4 Tema 7 Versi 2019 (disini)
  • RPP 1 halaman Kelas 4 Tema 7 Versi 2020 (disini)
Semoga kedua file tersebut dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya dan jangan lupa untuk bisa membagikannya kepada rekan-rekan lain yang membutuhkannya, agar dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel