RPP Daring Matematika Kelas 12 Semester 1 & 2

Kherysuryawan.id – Perangkat pembelajaran RPP daring 1 lembar matematika kelas XII SMA semester 1 dan semester 2.

Sahabat pendidik dimanapun berada, dimasa pendemi ini hampir semua sekolah terkena dampaknya sehingga menyebabkan proses pembelajaran tidak dapat dilakukan secara tatap muka melainkan harus dilakukan secara daring atau pembelajaran dalam jaringan.

 


Belajar daring dapat dilakukan oleh siswa dan guru dengan menggunakan bantuan aplikasi yang dapat menjadi sebuah jembatan untuk memepertemukan guru dan siswa dalam sebuah interaksi melalui bantuan teknologi baik dengan bantuan HP android maupun dengan bantuan laptop. Ada begitu banyak aplikasi yang bisa menjadi penghubung pembelajaran siswa dan guru diantaranya yaitu dengan menggunakan aplikasi WhatsApp ataupun dengan aplikasi messenger.

 

Sebagai seorang guru tugas utama bukan hanya sekedar mengajar saja melainkan juga harus menyiapkan dan menyediakan perangkat pembelajaran yang salah satunya adalah Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP). Meskipun pembelajaran dilakukan secara daring bukan berarti bahwa guru tidak bisa membuat dan menyiapkan RPP melainkan guru tetap harus bisa menyiapkan RPP yang metode pembelajarannya yaitu dengan cara daring.

 

Melalui postingan ini saya akan memberikan contoh RPP daring 1 lembar yang mungkin bisa membantu bapak dan ibu guru dalam menyiapkan dan membuat RPP daring. Adapun jensi RPP daring 1 lembar yang akan saya bagikan pada postingan kali ini yaitu RPP daring 1 lembar untuk mata pelajaran matematika khusus untuk jenjang SMA yaitu RPP daring matematika 1 lembar kelas 12 SMA.

 

File RPP daring yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu RPP daring matematika 1 lembar kelas 12 semester 1 dan RPP daring 1 lembar matematika kelas 12 semester 2. Untuk contoh RPP daring matematika SMA yang akan saya bagikan ini materinya sudah di sesuaikan dengan materi pelajaran yang terdapat pada buku siswa dan buku guru matematika kelas 12 edisi revisi 2018.

 

Buku matematika kelas 12 revisi 2018 merupakan buku paket matematika versi terbaru yang saat ini digunakan oleh semua sekolah dalam melakukan proses pembelajaran di sekolah. Olehnya itu materi yang ada di dalam RPP daring matematika kelas 12 ini juga sudah sesuai dengan materi yang ada pada buku paket matematika kelas 12 revisi 2018 dan sudah lengkap mulai dari pembelajaran semester 1 hingga pembelajaran semester 2.

 

Berikut ini jenis materi pelajaran yang akan saya sampaikan dan sudah terdapat pada file RPP daring 1 lembar sesuai dengan materi yang ada di buku siswa matematika kelas 12 semester 1 dan semester 2.

 

RPP daring matematika kelas 12 semester 1 materinya yaitu tentang :

-          Dimensi Tiga

-          Statistika

RPP daring matematika kelas 12 semester 2 materinya yaitu tentang :

-          Peluang

-          Kekongruenan dan kesebangunan

 

Bagi anda yang membutuhkan RPP daring matematika kelas 12 semester 1 dan semester 2 yang sesuai dengan materi diatas, maka anda bisa mendapatkan file lengkapnya pada artikel ini, dan semoga file tersebut nantinya bisa membantu para guru yang akan menyiapkan RPP daring.

 

Berikut ini file RPP daring matematika kelas 12 semester 1 dan RPP daring matematika semester 2 versi 1 lembar.

RPP DARING 1 LEMBAR MATEMATIKA KELAS 12 SEMESTER 1

RPP DARING 1 LEMBAR MATEMATIKA KELAS 12 SEMESTER 2

Seluruh file RPP daring matematika semester 1 dan semester 2 diatas telah disajikan dalam format RPP 1 lembar, sehingga sudah sesuai dengan versi RPP yang disarankan oleh kemendikbud dan juga sangat memudahkan para guru dalam menyiapkan dan menyediakan RPP.

 

Sebagai penutup bagi anda yang ingin mengambil file RPP 1 lembar daring matematika kelas 12 SMA semester 1 dan semester 2 diatas, maka anda bisa menggunakannya untuk keperluan di sekolah anda masing-masing serta anda bisa menjadikannya sebagai bahan referensi dalam menyediakan RPP daring untuk materi dan pelajaran lainnya.

Sekian yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini dan semoga apa yang telah saya bagikan ini bisa bermanfaat buat para guru dimanapun berada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel