DOWNLOAD SILABUS MATEMATIKA SMK KELAS 10 K13 REVISI TERBARU 2019

kherysuryawan.id - Download Silabus Matematika SMK Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2018-2019.
Selamat berjumpa kembali,
Pada postingan kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran yang saya khususkan untuk bapak dan ibu guru yang mengajar di jenjang SMK. Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini yaitu perangkat pembelajaran Silabus.

Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru sebab melalui perangkat pembelajaran silabus maka kita dapat mengetahui materi apa saja yang akan kita jabarkan ke dalam rencana perangkat pembelajaran lainnya seperti RPP.
Dengan memiliki silabus maka guru akan dapat dengan mudah menentukan dan merencanakan perangkat rencana pelaksanaan pembelajaran. Silabus merupakan dasar bagi seorang guru dalam membuat perangkat pembelajaran RPP.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat silabus SMK dengan jurusan matematika kelas X yang didalamnya sudah dilengkapi mulai dari semester 1 hingga semester 2. yang mana sebelumnya juga melalui blog ini telah banyak juga perangkat pembelajaran lainnya telah saya bagikan secara gratis melalui blog tersebut.

Perangat pembalajaran silabus ini dapat anda miliki secara gratis dan yang perlu diingat bahwa perangkat pembelajaran ini hanyalah sebuah perangkat pembelajaran yang dapat anda jadikan sebagai bahan referensi sehingga anda dapat lebih maksimal dalam membuat perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum dan sesuai dengan harapan.

Pada kurikulum 2013 dimana guru harus kreatif dalam melakukan aktivitasnya sebagai seorang pendidik yang mana guru tidak hanya di tuntut untuk kreatif dalam mengajar saja tetapi guru juga harus kreatif dalam menyusun dan membuat perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku saat ini.

Perangkat pembelajaran merupakan administrasi seorang guru yang diharapkan dapat membantu dalam lancarnya proses pembelajaran yang akan di lakukan di dalam kelas. Dengan membuat perangkat pembelajaran maka seorang guru tentunya telah memiliki rencana yang matang sehingga pada saat terjun di dalam kelas maka guru sudah menguasai seluruh rangkaian pembelajaran yang akan di bawakannya.

Perangkat silabus SMK kelas 10 kurikulum 2013 ini kiranya dapat menjadi tambahan dan arsip dalam membuat perangkat pembelajaran, selain itu perangkat pembelajaran ini juga dapat langsung di gunakan dan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi di sekolah masing-masing.

Bagi bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar di jenjang SMK tepatnya di kelas 10 dan sedang mengajar mata pelajaran  matematika maka kiranya artikel ini akan dapat bermanfaat bagi anda terutama dalam melengkapi administrasi keguruan di sekolah anda masing-masing.

Perangkat pembelajaran Silabus ini masih sangat jauh dari kata sempurna , sehingga di harapkan dapat selalu di revisi sesuai dengan acuan revisi kurikulum yang berlaku sehingga dapat sesuai dengan harapan Pendidikan saat ini.

Baiklah bagi anda yang membutuhkan perangkat Silabus matematika SMK kelas 10 semester 1 dan semester 2 kurikulum 2013 revisi 2019, maka silahkan anda download melalui link yang akan saya bagikan di bawah ini. 
Untuk dapat memilikinya maka silahkan anda klik file Silabus di bawah ini :
  • Silabus Matematika SMK Kelas 10 Terbaru --> (Disini)
Demikianlah maksud dan tujuan dari artikel ini saya buat yaitu ingin berbagi file khususnya file silabus untuk jenjang SMK kelas X kurikulum 2013, semoga file yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Apabila anda juga membutuhkan file – file perangkat pembelajaran kurikulum 2013 revisi lainnya maka pada postingan sebelumnya saya telah banyak membagikannya.
Sekian semoga bermanfaat !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel